Fuji Klarifikasi Hanya Mau Sebar Info Pindah Lapak ke Shopee Live Karena Banyak Diskon!

Fuji Klarifikasi Hanya Mau Sebar Info Pindah Lapak ke Shopee Live Karena Banyak Diskon!
Fuji Klarifikasi Hanya Mau Sebar Info Pindah Lapak ke Shopee Live Karena Banyak Diskon! (Foto : Dok. Istimewa)

Antv – Belakangan, sorotan publik kembali diarahkan pada video viral Fuji Utami yang menunjukkan momen luar biasa di mana dia meluapkan emosi, dan video tersebut dengan cepat menjalar di berbagai platform media sosial.

Dalam potongan video amatir yang terlihat direkam secara diam-diam tersebut, tampak Fuji yang sedang menerima telepon dan menjawab dengan nada agak tinggi sambil mengatakan “Sebarin aja terus! Biar semua orang tau! Ayo sebarin aja! Sebarin!”.

Saat menyadari bahwa dirinya sedang direkam, Fuji pun semakin berapi-api “Woy, siapa tuh? Jangan direkam woy!” ujarnya sebelum video terpotong.

img_title
Fuji Teaser. (Foto: Tangkap Layar)



Viralnya video ini di sosial media telah menarik banyak perhatian netizen dan fans Fuji yang mencuatkan berbagai spekulasi yang muncul dan beredar di dunia maya. Beberapa komentar terlihat positif dengan mendukung dan mendoakan agar semua baik-baik saja.

img_title
Komen-Komen untuk Fuji. (Foto: Tangkap Layar)



Melihat rasa keingintahuan netizen semakin memuncak, selang satu hari setelah postingan tersebut diunggah, Fuji pun curhat sekaligus klarifikasi mengenai apa yang sebenarnya terjadi dalam postingan tersebut.

Dalam video klarifikasinya, Fuji mengatakan “Aku tuh gak suka ya videoku dipotong-potong kayak gitu, jadi miskom kan orang-orang. Padahal sebenarnya di video itu, aku bilang… sebarin aja kabar aku bakal live perdana di Shopee Live, tanggal 29 Agustus, jam 8 malam! Pokoknya sebarin biar semua orang tau dan gak ketinggalan diskon 50% untuk semua barang! Menarik kan? Makanya bantu sebarin ya. Tanggal 29 Agustus, jam 8 malam, semua diskon 50%, hanya di Shopee Live, Paling Murah di Shopee!”

img_title
Fuji Sending Reveal. (Foto: Tangkap Layar)



Sebagai salah satu artis yang namanya selalu menjadi topik hangat di media akhir-akhir ini, semangat Fuji untuk terus berkarya memang patut diacungi jempol. Meskipun sepak terjangnya di industri entertainment memang belum lama, tidak menghentikan Fuji untuk terus mengembangkan potensi dirinya.

Hal ini dapat dilihat dari Fuji yang terus mengeksplor industri content creator. Berbagai konten-konten kreatif yang berisikan rutinitas hariannya baik bersama keluarga atau saat bekerja ternyata diminati dan banyak ditonton masyarakat.

Hal inilah yang membuat namanya terus melambung, apalagi saat ini ia seringkali melakukan kolaborasi dengan brand-brand ternama dan juga platform ecommerce seperti Shopee yang telah berlangsung sejak tahun lalu.

Kemudahan dan keunggulan fitur Shopee menjadi daya tarik tersendiri untuk Fuji terus berupaya mengenal dan terus menjalin kerjasama. Selain itu, terinspirasi dari pemberitaan mengenai pencapaian omzet rekan-rekan artisnya yang sukses memanfaatkan fitur Shopee Live untuk mendapatkan keuntungan yang bombastis membuat Fuji menetapkan hatinya untuk ikut mencoba peruntungannya di Shopee Live.

Maka dari itu, pada tanggal 29 Agustus 2023, Fuji akan perdana meramaikan pasar live streaming di Shopee Live tepat di jam 8 malam. Tidak hanya kehadiran Fuji, setiap harinya akan ada banyak kejutan dan penawaran menarik, mulai dari pilihan produk yang lengkap dan beragam, promo besar-besaran yang pasti paling murah seperti Semua Diskon 50%, dan Gratis Ongkir Rp 0 selama sesi live berlangsung.

Dan tentunya pengguna bisa menikmati beragam penawaran menarik di kampanye Shopee 9.9 Super Shopping yang sedang berlangsung saat ini.

Antusiasme yang tinggi akan dunia live streaming memang semakin terasa akhir-akhir ini. Bukan hanya masyarakat yang berbondong-bondong memanfaatkan fitur live streaming untuk berbelanja, para selebriti papan atas lainnya pun dengan antusias mulai berjualan di Shopee Live.

Pemilihan platform pun bukan merupakan hal yang bisa dilakukan secara sembarangan, karena platform fitur seperti Shopee Live yang dipilih memiliki peran signifikan dalam penjualan.

Melalui riset dari Populix berjudul “Understanding Live Streaming Shopping Ecosystem in Indonesia” terungkap bahwa tiga kategori produk yang sering di beli melalui live streaming platform antara lain Fashion & Aksesoris Fashion, Kecantikan, Perawatan & Kesehatan dan Gaya Hidup.

Pada ketiga kategori tersebut, Shopee Live unggul jauh melampaui para pesaingnya, termasuk pemain baru yaitu TikTok Live. Dimana persebaran persentase terlihat pada tabel di bawah ini;

img_title
Tabel. (Foto: tangkap layar)



Hal ini didukung dengan paparan data, dimana merupakan platform live streaming yang paling sering digunakan untuk belanja online, jauh melampaui pesaing terdekatnya. Dimana, 69% responden memilih Shopee Live sebagai fitur live streaming yang paling sering digunakan oleh masyarakat Indonesia, di atas para pesaingnya seperti pemain baru TikTok Live yang jauh tertinggal dengan angka 25%.

Shopee Live juga menjadi fitur live streaming yang paling diingat oleh masyarakat Indonesia dengan hasil 60% responden, sementara TikTok Live sebagai pemain baru hanya mendapatkan 30%.

Dapat disimpulkan, selain berita Shopee Live yang menggemparkan yang datang dari teman-teman selebritisnya, penetapan hati Fuji dalam memilih Shopee Live juga didukung dengan fakta bahwa Shopee Live masih menjadi platform live stream terbesar untuk berjualan saat ini.

Jangan sampai kelewatan, siapa lagi artis yang akan bergabung di Shopee Live!