Dari Musisi Ternama hingga Game, Ini Keseruan J&T Connect Fest di Ecopark

Dari Musisi Ternama hingga Game, Ini Keseruan J&T Connect Fest
Dari Musisi Ternama hingga Game, Ini Keseruan J&T Connect Fest (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Rayakan ulang tahun ke-8, J&T Express mengadakan sebuah acara spesial bernama J&T Connect Fest. Acara ini akan berlangsung di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, pada Sabtu, 26 Agustus 2023, lalu.

J&T Connect Fest adalah acara besar yang menjadi puncak dari rangkaian program J&T Connect. Program ini berfungsi sebagai tempat berkumpulnya berbagai komunitas yang berbeda.

Di festival ini, berbagai bidang kreatif seperti seni, musik, dan komunitas akan bersatu dalam satu tempat. Acara ini cocok untuk semua orang dengan berbagai minat, dan juga memberi kesempatan bagi mereka yang ingin berkreasi.

Acara akan dimulai pukul 15.00 WIB. Penonton bisa mencoba berbagai permainan seru tanpa perlu membayar, karena semuanya gratis.

Ada empat permainan menarik di area festival: Palu Godam, Capit Boneka, Dance Revolution, dan Rodeo Bull. Untuk mencoba permainan ini, cukup daftar di booth dekat area permainan.

 

img_title
Keseruan J&T Connect Fest di Ecopark. (Foto: Istimewa)



Pengunjung akan diberi selembar kertas setelah bermain permainan. Kumpulkan stempel dari petugas menggunakan kertas tersebut.

Dengan mengumpulkan stempel, pengunjung bisa mendapatkan merchandise keren dari J&T Express sebagai hadiah.

Tidak hanya permainan, pengunjung juga bisa mengambil foto seru dengan teman-temanmu di booth foto.

Pengunjung akan langsung mendapatkan dua foto cetak sebagai kenang-kenangan.

 

 

img_title
Keseruan J&T Connect Fest di Ecopark. (Foto: Istimewa)