Nikita Mirzani Pecahkan Rekor Order Live Streaming Naik 90 Kali Lipat di Shopee Live

Nikita Mirzani Pecahkan Rekor Order Naik 90 Kali Lipat
Nikita Mirzani Pecahkan Rekor Order Naik 90 Kali Lipat (Foto : Istimewa)

AntvNikita Mirzani selalu punya gaya unik dengan kejutan-kejutan dan gebrakan serta kehebohan terbaru. Tapi sekarang, ada berita baik dari artis yang biasa dipanggil "Nyai" ini.

Tanggal 25 Agustus kemarin jadi hari yang spesial bagi Nikita, karena ia berhasil mencetak rekor jumlah pesanan yang menghebohkan saat live streaming di Shopee Live dengan mencatatkan peningkatan pesanan hingga 90 kali lipat.

Kehebohan ini terlihat dari postingan video Nikita Mirzani di akun sosial media pribadinya, @nikitamirzanimawardi_172 pada 26 Agustus lalu.

Di video tersebut Nikita menyampaikan terima kasih atas dukungan para fans dan pengguna Shopee sambil mengatakan, “Wowwww! Luar biasa Shopee Live! Total order live streaming aku naik sampai 90 kali lipat hari ini di Shopee Live!!! Thank you Sobat Shopee! Thank you kalian tuh MANTAP IS THE BEST. Mantap banget Shopee Live, emang paling murah cuma di Shopee!! SHOPEE THE BEST IS THE BEST!”

img_title
Nikita Mirzani Live IG. (Foto: Tangkap Layar)


Nama Nikita Mirzani tidak bisa dipisahkan dengan berbagai lika-liku cerita kehidupannya serta permasalahan dirinya yang banyak dibicarakan di dunia maya.

Nikita pun kerap dikelilingi oleh komen positif maupun negatif dari netizen yang bisa kita temukan di media sosialnya.