Dipercaya Jadi Presiden Nusantara United FC, El Rumi Merasa Terhormat

El Rumi
El Rumi (Foto : Instagram @elelrumi)

AntvAhmad Jalaluddin Rumi atau yang dikenal El Rumi resmi ditunjuk sebagai Presiden Klub Liga 2 Nusantara United FC pada Selasa, 15 Agustus 2023. Jabatan barunya itu membuatnya merasa terhormat.

Meski begitu, putra dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini mengaku bahwa posisinya itu mempunyai tanggung jawab yang cukup berat. Namun baginya, sepak bola merupakan passion-nya sendiri.

"Sangat terhormat dipilih dan juga dipercayai atas tanggung jawab yg lumayan cukup berat ini. Karena gue punya passion lumayan besar di bola," ujar El Rumi, dilansir dari Intip Seleb, Rabu, 16 Agustus 2023.

img_title
El Rumi. (Foto: Instagram @elelrumi)

El Rumi mengenang ketika dirinya masih kecil, memang sudah menjadi hobinya bermain sepak bola. Di kesempatan yang baik ini, El mengungkapkan bahwa hal ini akan menjadi pengalaman terseru dan membanggakan bagi dirinya.

"Ya kalau kalian ikutin gue dari kecil suka main bola dan sekarang dapat kesempatan jadi presiden ya sebuah pengalaman cukup seru dan membanggakanlah," lanjutnya.

Musisi sekaligus Youtuber berusia 24 tahun itu yakin bahwa ia dapat menjadikan timnya melangkah lebih baik ke depannya. Sebab, menurutnya di usia para anggota yang masih muda akan lebih bersemangat.