Bergambar Awan dan Hujan, Ini Makna Tato di Lengan Putri Anne

Putri Anne
Putri Anne (Foto : Instagram: @anneofficial1990)

Antv – Sosok Putri Anne masih menjadi sorotan publik di media sosial usai melepas hijabnya. Tak hanya itu, baru-baru ini dirinya mulai berani memamerkan tato yang terletak di lengan atas.

Tato tersebut berbentuk seperti hujan yang rupanya memiliki makna mendalam. Dalam unggahannya di Instagram, Putri Anne terlihat memamerkan paras cantiknya tanpa hijab.

Rambut panjangnya dibiarkan terurai di belakang kepala hingga leher dan satu sisi dibiarkan menjulur ke bahu. Wajahnya pun dirias dengan lipstik merah merona. 

Ibu satu anak ini memilih pakaian berwarna cokelat tanpa lengan yang seirama dengan tone kulitnya. Dengan pakaian yang sedikit terbuka itu, terlihat tato kecil yang sedikit tertutupi oleh helaian rambut panjangnya. Tato tersebut menyerupai awan dengan rintik hujan yang turun.

"A selfie won't hurt anybody," tulis artis blasteran Indonesia-Italia itu.

Kolom komentar unggahannya itu dibatasi sehingga hanya sedikit netizen yang bisa meninggalkan tulisan. Salah satu netizen yang diduga teman Putri Anne pun ikut berkomentar dengan menyoroti tato mungilnya itu. Putri Anne membalasnya dengan menguak makna dari tato tersebut. 

"Salfok di tangan hujan jadi pengen," tulis akun Salsabila Audita