Ranbir Kapoor Menyarankan Kepada Semua Orang untuk Punya Banyak Anak

Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor
Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor (Foto : Tangkapan Layar)

Antv – Setelah merilis trailer intens dari film pan-India yang akan datang, Animal yang disutradarai oleh Sandeep Reddy Vanga, para pembuatnya meluncurkan musiknya dalam sebuah acara di Mumbai.

Film ini dibintangi oleh Ranbir Kapoor, Rashmika Mandanna, Bobby Deol, dan Anil Kapoor. Dalam acara tersebut, pemeran utama Ranbir Kapoor dan Bobby Deol juga berbicara tentang putri Ranbir Kapoor, Raha.

Dalam video yang diunggah oleh News18 Showsha, Bobby Deol berbicara tentang Raha, putri Ranbir Kapoor.

Dia menyampaikan, "Putrinya sangat menggemaskan dan tumbuh dengan pesat. Bayangkan, film ini dimulai dengan kelahiran putrinya, dan sekarang dia sudah berusia 1 tahun. Dia mengalami begitu banyak hal untuk film ini, seperti yang bisa Anda lihat dari promosinya. Karakter yang diperankannya begitu kompleks. Ini seperti melihat pertumbuhan seorang anak dalam film itu. Kemudian, memiliki anak pertamanya dan merasakan kebahagiaan darinya. Saya pikir dia seharusnya menceritakan lebih banyak tentang itu."

Ranbir Kapoor menanggapi, "Raha sekarang sudah bisa merespons, dia memejamkan mata dan memberikan ciuman terbang. Tidak ada kebahagiaan yang lebih besar daripada itu. Itu adalah momen paling membahagiakan dalam hidup saya. Saya sangat merekomendasikan kepada semua orang untuk memiliki banyak anak."

Ranbir Kapoor baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia telah menuliskan nama putrinya, Raha, di tulang selangkangannya. Aktor Animal itu menyambut putrinya bersama Alia Bhatt pada November 2022.

Meskipun pasangan ini memilih untuk tidak memperlihatkan wajah putrinya kepada media, Ranbir dengan penuh kasih berbicara tentangnya.