Kilas Balik Ketika Deepika Padukone Mengaku Tidak Menyesal Membuat Tato RK di Tubuhnya

Kilas Balik Ketika Deepika Padukone Mengaku Tidak Menyesal Membuat Tato RK di Tubuhnya
Kilas Balik Ketika Deepika Padukone Mengaku Tidak Menyesal Membuat Tato RK di Tubuhnya (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Dalam sebuah kilas balik ke episode ikonik tahun 2010, di acara Koffee with Karan Season 3 yang menampilkan Deepika Padukone dan Sonam Kapoor, terlihat salah satu pengungkapan jujur di Bollywood menjadi berita utama.

Dalam episode ini, Deepika Padukone berbicara secara terbuka tentang tato 'RK' yang terkenal, sebuah pengingat abadi dari kisah percintaan masa lalunya dengan aktor Ranbir Kapoor.

Deepika membahas intrik seputar tato tersebut, menekankan bahwa ia tidak pernah menyesali keputusannya untuk menorehkan tato 'RK' di lehernya.

Terlepas dari spekulasi media dan rumor tentang penghapusannya, ia menegaskan, "Tato ini masih ada di sana, dan saya tidak memiliki rencana untuk menghapusnya."

Sonam Kapoor dengan bercanda menyebutnya sebagai 'bekas luka pertempuran'.

Percakapan yang jujur ini terjadi setelah Deepika dan Ranbir dilaporkan telah mengakhiri hubungan asmara mereka yang singkat, menyoroti sisi pribadi dari sang aktris.

Sikapnya yang tidak pernah meminta maaf untuk tetap mempertahankan tato tersebut menunjukkan keyakinannya pada pilihannya.

Namun, episode ini, yang dianggap sebagai salah satu yang paling ikonik dalam sejarah Koffee with Karan, tidak cocok dengan ayah Ranbir Kapoor, Rishi Kapoor.

Karan Johar mengungkapkan bahwa ia harus turun tangan untuk menengahi dan menenangkan situasi, dengan mengatakan, "Chintu ji (Rishi Kapoor) sangat marah. Saya harus turun tangan untuk membuat segalanya menjadi baik-baik saja. Saya memiliki beberapa acara yang dilarang dan tidak ditayangkan, yang membuat saya merasa tidak enak."

Di sisi pekerjaan, Deepika Padukone selanjutnya akan terlihat dalam film yang paling ditunggu-tunggu, 'Fighter' arahan sutradara Siddharth Anand yang akan tayang di layar lebar pada tanggal 25 Januari 2023.