Wow!! Pablo Benua Bikin Pesta Ulang Tahun ke-43 Senilai Rp1 Miliar

Wow!! Pablo Benua Bikin Pesta Ulang Tahun ke-43 Sebesar Rp1 Miliar
Wow!! Pablo Benua Bikin Pesta Ulang Tahun ke-43 Sebesar Rp1 Miliar (Foto : Istimewa)

Antv – Pada Selasa, 8 Agustus 2023 , Pablo Benua merayakan ulang tahunnya yang ke-43, dengan menggelar pesta mewah senilai Rp1 miliar di kawasan Sentul City Bogor, Jawa Barat.

Tidak tanggung-tanggung, tamu undangan yang hadir pun dari berbagai kalangan, mulai dari para selebritas, pengusaha hingga tampak hadir sejumlah pejabat tinggi.

Pria yang lahir tanggal 8 Agustus 1980 dengan nama Asli Pablo Putra Benua ini pun mengundang hampir 1000 tamu undangan.

Event Organizer pada acara ulang tahun tersebut, Chris Hutanijaya pun menyebut acara tersebut diperkirakan merogo kocek hingga hampir Rp1 milliar  

Rey Utami, istri Pablo Benua pun menyebut acara tersebut adalah sebagai bentuk ungkapan rasa syukur atas kesehatan dan rizky yang didapatkan dari Allah SWT.

"Rasa Syukur karena kita masih diberikan Umur hingga saat ini, kesehatan hingga rizky dari Allah SWT " ungkap Rey Utami.

Tampak Rey memberikan hadiah ulang tahun sebuah Cicin berlian mewah kepada Pablo Benua sebesar 3 carat yang diperkirakan bernilai lebih dari Rp1 milliar.

"Aku gak bisa kasih apa-apa ke kamu, aku cuman bisa kasih ini (cincin) yang melambangkan rasa sayang aku yang selalu bersinar " ucapnya.

Rey pun mendoakan agar Pablo Benua selalu mendapatkan kebaikan dan selalu membagikan kebaikan bagi semua orang.