Ada Akun Baru Bikin Klarifikasi Soal Konten Makan Es Krim, Adik Oklin Fia Geram

Oklin Fia
Oklin Fia (Foto : Instagram @oklinfia)

AntvSelebgram Oklin Fia baru-baru ini menghebohkan publik di media sosial karena kontennya yang dianggap terlalu vulgar. Hal tersebut membuat banyak orang termasuk publik figur turut menyoroti perbuatan Oklin Fia hingga meminta agar dirinya segera dituntut secara hukum atas tuduhan penistaan agama.

Menyusul kabar tersebut, akun Instagram Oklin Fia juga tiba-tiba menghilang. Tak berselang lama, muncul akun baru dengan nama @oklinfia69 yang membuat unggahan seolah memberikan klarifikasi atas konten makan es krim di hadapan alat vital seorang pria.

"Jangan pada sok suci deh kan cuma konten apa salahnya?" tulis @oklinfia69, melansir unggahan @lambe__danu, Selasa 8 Agustus 2023. 

Akun tersebut juga tidak terima disebut menistakan agama hanya karena konten makan es krim. Menurutnya, ia punya hak untuk membuat konten apapun di media sosial. Akun tersebut bahkan menyinggung para netizen agar intropeksi diri sendiri dan tidak usah mengurus hidup orang lain.

"Mau saya makan es cream dengan gaya gimanapun itu hak saya, kalian siapa sii jangan sok ngatur-ngatur dahh apalagi bilang penistaan agama. Mata kau PENIStaan agama," tulisnya.

"Manusia sekarang bisanya cuma menilai orang lain, tanpa intropeksi diri, emang kalian udah lebih baik dari aku? Bisa jadi kalian lebih buruk dari aku," tambahnya. 

Setelah unggahan dari akun Instagram itu viral, adik Oklin Fia yang bernama Anggi ikut buka suara. Menurutnya, akun yang punya 168 ribu pengikut itu adalah akun palsu yang sedang mencari keuntungan atas kontroversi sang kakak.