Tak Sesuai Harapan, Deddy Corbuzier Sebut Film Barbie Jelek dan Buruk

Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier (Foto : Instagram: @mastercorbuzier)

Antv – Film Barbie yang dibintangi oleh Margot Robbie dan Ryan Gosling belum lama ini dirilis pada 19 Juli 2023. Film tersebut rupanya menarik atensi publik dan membuat mereka berbondong-bondong pergi ke bioskop.

Film Barbie juga rupanya dinantikan banyak masyarakat di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Namun tidak dengan Deddy Corbuzier yang malah menyebut bahwa film Barbie adalah film terburuk yang pernah ia tonton.

Hal tersebut diungkapnya saat berbincang bersama Praz Teguh. Suami Sabrina Chairunnisa itu turut memberikan pendapatnya setelah melihat film barbie bersama keluarganya.

“Barbie adalah film terburuk yang pernah gue tonton," kata Deddy Corbuzier yang dikutip dari YouTube Tuah Kreasi pada Senin, 7 Agustus 2023.

Presenter dan mantan pesulap itu mulanya mengaku berharap akan terhibur saat menonton film Barbie. Akan tetapi, ekspektasinya pun pupus lantaran ia mengatakan bahwa film tersebut malah membahas tentang feminis hingga politik. Menurutnya, tanpa menonton film Barbie pun ia bisa melihat hal-hal tersebut yang memang sudah sering terjadi di negara sendiri. 

 

img_title
Margot Robbie dan Ryan Gosling dalam film Barbie. (Foto: IMDb)