Indra Priawan Ngaku Sempat Kesal Ditinggal Nikita Willy Syuting

Nikita Willy dan Indra Priawan
Nikita Willy dan Indra Priawan (Foto : Instagram: @nikitawillyofficial94)

Antv – Pada 16 Oktober 2020, Nikita Willy dan Indra Priawan resmi menikah. Semenjak menjadi istri Indra, Nikita sudah jarang terlihat di layar kaca.

Terlebih setelah putra pertama mereka, Issa Xander Djokoseotono lahir. Nikita lebih sering menghabiskan waktu di rumah bersama sang buah hati.

Namun ternyata, Indra Priawan mengungkapkan bahwa dirinya sempat kesal saat masih berpacaran dengan Nikita Willy, ia sering ditinggal bekerja oleh wanita yang kini sudah menjadi istrinya tersebut.

img_title
Nikita Willy, Indra Priawan dan Baby Issa. (Foto: Instagram @nikitawillyofficial96)

“Kamu pernah kesal enggak pas aku tinggal kerja?” tanya Nikita Willy kepada Indra Priawan, dilansir dari kanal YouTube Nikita Willy Official pada Minggu, 6 Agustus 2023.

Namun, saat ini Indra mengaku bahwa dirinya sudah tak kesal seperti dahulu, karena saat ini sang istri lebih banyak menghabiskan waktu di rumah bersamanya dan sang anak.

"Kalau pas selama kita udah nikah sih kayanya enggak ada ya, soalnya kan kamu juga belum pernah kerja yang kayak dulu lah. Kalau dulu pas kamu sinetron bisa kaya berminggu-minggu enggak ketemu atau satu bulan cuman ketemu dua tiga kali,” jawab Indra.