Disebut Nakal, Anak Pinkan Mambo Sebut Sang Ibu Kerap Mengajaknya Dugem

Pinkan Mambo
Pinkan Mambo (Foto : Instagram: @pinkan_mambo)

Antv – Belakangan ini nama Pinkan Mambo tengah menjadi sorotan publik. Hal tersebut menyusul dengan kabar dirinya yang tak membela putrinya, MA yang menjadi korban pelecehan seksual dari ayah tirinya, Steve Wantania.

Tak hanya itu, Pinkan juga sempat menyebut putrinya adalah anak nakal, tidak bisa diatur hingga anak pembangkang.

Dalam podcastnya bersama dengan dokter kecantikan, yaitu dr, Richard Lee, wanita yang baru saja berusia geniap 17 tahun itu menilai pernyataan sang ibu itu menyangkut dengan keputusannya kabur dari rumah.

"Mungkin karena dia pikir, kayak salah satu contoh tuh aku kabur dari rumah, karena itu termasuk nakal kalau menurut dia," kata MA mengutip tayangan YouTube dr. Richard Lee.

Padahal, MA mengatakan bahwa keputusannya kabur dari rumah untuk melindungi dirinya agar tak lagi mendapatkan perlakuan tak senonoh dari ayah tirinya. 

"Ya tapi kan itu untuk melindungin diri aku sendiri, dan dia. Mami malah bilang, 'Iya kamu anak durhaka tinggalin Mami, tinggalin keluarga, kamu malah pergi sama papa padahal aku yang ngebesarin kamu dari kecil'," kata dia.

MA menyebut Pinkan Mambo tak paham dengan situasi yang dihadapinya saat itu sebagai korban pelecehan seksual dari suami baru ibunya.