Ketua Pokja MA PWI Audiensi dengan Ketua Pengadilan Tinggi Manado

Ketua Pokja MA PWI Audiensi dengan Ketua Pengadilan Tinggi Manado
Ketua Pokja MA PWI Audiensi dengan Ketua Pengadilan Tinggi Manado (Foto : Istimewa)

AntvKetua Kelompok Kerja (Pokja) Mahkamah Agung (MA) RI Seksi Hukum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Jimmy Endey, S.H., melakukan audiensi dengan Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Manado, Asli Ginting, Kamis (18/1/2024).

Jimmy Endey mengatakan, audiensi tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara jurnalis dengan lembaga peradilan.

"Selain bersilaturahmi untuk memperkenalkan diri keberadaan Pokja MA PWI, kami juga ingin menjaga hubungan baik dengan jajaran Pengadilan Tinggi Manado," ucap Jimmy didampingi Wasekjen Jemmy Senduk dalam keterangannya di PT Manado.

Jimmy menuturkan, selain itu juga membahas tentang penangangan perkara selama ini dengan menggunakan e-Court. Ia pun mengapresiasi kinerja PT Manado di bawah pimpinan Asli Ginting yang baru menjabat pada September 2023 lalu.

"Terima kasih Ketua PT Manado Bapak Asli Ginting, SH, MH, beserta jajaran yang telah meluangkan waktunya menerima kunjungan kami, sehat selalu, semoga kinerja PT Manado lebih baik lagi," katanya.

Asli Ginting menyambut baik kunjungan silaturahmi Jimmy Endey dan Jemmy Senduk. Ia pun mengapresiasi keberadaan Pokja MA PWI sebagai wadah jurnalis yang bertugas di lingkungan MA.

"Wartawan adalah mitra kerja, sudah semestinya kita saling support, dan bersinergi, terima kasih Bung Jimmy Endey dan Bung Jemmy Senduk dari Pokja MA PWI atas kunjungan silaturahmi ke PT Manado," tutur Hakim yang pernah menjabat sebagai Wakil Ketua PT Pekanbaru Riau itu.