Sinopsis Lengkap Serial Bhagya Lakshmi yang Penuh Ketegangan dan Intrik

Sinopsis Lengkap Serial Bhagya Lakshmi yang Penuh Ketegangan
Sinopsis Lengkap Serial Bhagya Lakshmi yang Penuh Ketegangan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Serial 'Bhagya Lakshmi' yang ditayangkan di ANTV telah menjadi salah satu serial yang paling populer, menarik perhatian pemirsa dengan alur cerita yang menyentuh dan akting para pemainnya yang memukau.

'Bhagya Lakshmi' dibintangi oleh Rohit Suchanti dan Aishwarya Khare sebagai pemeran utama. Juga menampilkan sejumlah artis berbakat termasuk Aman Gandhi, Munira Kudrati dan Smita Bansal.

Berikut sinopsis lengkapnya:

Berasal dari keluarga Hindu Punjabi kelas menengah, Bajwa siap untuk menikahkan putri mereka Lakshmi dengan Varun. Namun, saat mencapai mandap dengan bus, orang tua Lakshmi, Kuljeet dan Manoj, meninggal dalam kecelakaan, membuat Lakshmi putus asa dan patah hati.

Di sisi lain, bibi Lakshmi, Rano ingin merebut properti Manoj. Dia meminta asisten Manoj, Guru Charan untuk membuka brankas untuk mendapatkan uang, namun, dia menolaknya dan mengatakan bahwa keinginan terakhir Manoj adalah agar Lakshmi menikah dan setelah Rano menyelesaikan keinginan terakhirnya, dia dapat mengambil semuanya.

Rano kemudian memutuskan untuk berpura-pura menunjukkan kepada Guru bahwa dia akan memberi saudara perempuan kehidupan yang baik dan dia memulai rencananya dengan memutuskan pernikahan Lakshmi dengan Varun, untuk membawanya ke Mumbai dan menikahinya dengan seorang pria.

Segera, Rano, Preetam, Neha, Lakshmi, Shalu dan Bani berangkat ke Mumbai. Dalam perjalanan, para suster dan Lakshmi bertemu dengan seorang wanita yang memberi tahu Lakshmi bahwa takdirnya akan menimpanya di Mumbai dan bahwa ini semua hanyalah permainan baginya untuk memenuhi apa yang telah direncanakan takdir untuknya.
Mengabaikannya, mereka semua naik kereta dan pergi. Pada hari pertama mereka di Mumbai, gadis-gadis itu hampir diculik. Lakshmi menyelamatkan dirinya dan saudara perempuannya dengan mencuri mobil.

Mereka akhirnya mendarat darurat di sebuah hotel milik Rishi Oberoi, putra seorang industrialis yang tampaknya arogan dan tidak dapat dipercaya, tetapi bagaimanapun, dia juga baik dan tidak mementingkan diri sendiri seperti Lakshmi. Kemudian, Lakshmi dan saudara perempuannya bersembunyi di kantor Rishi sementara Rishi frustrasi karena terlambat datang ke acara model dan orang-orang masuk tanpa izin ke hotel bintang 5 miliknya.

Lakshmi membuat Rishi berjanji bahwa dia tidak akan membuat mereka ditangkap tapi Rishi melanggar janji dan membuat mereka ditangkap karena masuk tanpa izin dan mencuri mobil. Rano dan Preetam membebaskan mereka dengan bantuan sopir Rishi yang diam-diam bernafsu pada Neha.

Di peragaan busana, Rishi membantu seorang model agar tidak jatuh, menunjukkan ketidakegoisannya di depan umum. Belakangan, Rishi juga membantu sebuah LSM untuk berfoto dengan model yang dia bantu sebelumnya.

Di sisi lain, di rumah, Rano mulai memperlakukan saudara perempuan Bajwa sebagai pembantu dan Bani mulai mengeluh, sementara Lakshmi percaya bahwa itu keluarga dan berbuat baik untuk keluarga tidak membuat satu kecil. Lakshmi melihat Balvinder menatap Neha secara negatif dan menunjukkannya.

Kemudian, Balvinder meminta Rano dan Preetam untuk menikahkan Neha. Rano menghinanya karena bercerai dua kali, pemabuk, dan kasar dan dia mencaci maki dia, menolak lamaran itu.

Pada saat perpisahan itu, Rano memutuskan bahwa dia dapat menikahkan Lakshmi dengan Balvinder sehingga Guru Charan memberikannya properti seperti yang dijanjikan. Balvinder mengajak Lakshmi berkencan meskipun dia tidak mau.

Kemudian dia mencoba menganiaya dia dan Lakshmi melarikan diri setelah mendorongnya. Kemudian Rishi hampir menabraknya dengan mobilnya. Dia melihat bahwa dia menangis dan bertanya apakah ada sesuatu yang salah, Lakshmi akan memberitahunya tentang Balvinder tapi berhenti setelah mengingat bahwa dia melanggar janjinya sebelumnya.

Dia berlari pulang tanpa mengatakan apapun. Hari berikutnya, Balwinder meminta maaf kepada Rano dan Lakshmi atas perilaku buruknya. Rano memintanya untuk membeli kalung emas dan hanya dia yang akan meminta Lakshmi untuk menikah dengannya.

Balwinder melakukan seperti yang dikatakan Rano dan beberapa hari yang lalu di pernikahan Balwinder dan Lakshmi, Balwinder mabuk dan mengatakan absurd tentang Rishi dan hotelnya.

Penerbangan Rishi ke Prancis dibatalkan dan dia bergegas ke hotel. Di mana dia melihat kondisi hotelnya yang buruk dan dia menegur Balwinder dan menyalahkannya atas kondisi hotelnya yang buruk. Hotel terbakar, semua orang keluar. Rishi bergegas ke hotel untuk memastikan tidak ada orang yang terjebak di dalam tetapi secara otomatis dia sendiri terjebak di sebuah ruangan dan karena menghirup asap dia pingsan.

Lakshmi datang untuk menyelamatkannya. Hari berikutnya, ayah Rishi datang untuk berterima kasih kepada Lakshmi dan sangat terpengaruh oleh kesederhanaannya dan membawa serta meminta Rano dan suaminya untuk menikahi Lakshmi dengan Rishi tetapi mereka salah paham bahwa dia meminta Neha. Ayah Rishi menyampaikan hal yang sama kepada Rishi dan Neelam (ibu Rishi) yang bingung. Mereka setuju untuk bertemu Lakshmi sekali saja.

Kemudian ketika orang tua Rishi tiba untuk memberikan shagun kepada Lakshmi, kesalahpahaman itu akan hilang dan Virendra (ayah Rishi) meminta Lakshmi untuk memutuskan. Marah, Rano dan Neha mencoba menyesatkan Lakshmi dengan menciptakan citra negatif Rishi.

 Tetapi setelah dihibur oleh Virendra (melihat ayahnya dalam dirinya), Lakshmi setuju untuk bertemu Rishi berkencan dan kemudian memutuskan. Dengan demikian, Rishi dan Lakshmi bersiap-siap untuk berkencan.Lakshmi kemudian terkesan olehnya.

Kemudian, keduanya pergi makan malam dan Lakshmi juga menyadari ketidakegoisannya di sana. Lakshmi memanggil Rano dan Neha untuk memberi tahu mereka bahwa Rishi tidak seperti yang dijelaskan Rano dan Neha. Kembali ke rumah, Balwinder menyerang mobil Rishi tetapi mereka berdua saling menyelamatkan.

Rishi mengundang Bajwas ke hari ulang tahunnya. Di pesta, Rishi dan Lakshmi saling jatuh cinta dan Rishi melamar Lakshmi untuk menikah. Dia setuju dengan pernikahan itu. Ayah Rishi mengumumkan pertunangan Rishi dan Lakshmi keesokan harinya. Semua bahagia kecuali Neha, Rano, dan Balwinder.

Dalam pertunangan, Balvinder menunjukkan beberapa foto intim palsu tentang dia dan Lakshmi dan mencoba untuk memutuskan pertunangan tetapi Rishi menunjukkan keyakinannya yang besar pada Lakshmi dan membuktikan bahwa dia tidak bersalah dan mengirim Balwinder ke penjara.

Mereka berdua bertunangan dan Lakshmi mulai jatuh cinta pada Rishi. Balwinder menunjukkan beberapa foto intim palsu tentang dia dan Lakshmi dan mencoba untuk memutuskan pertunangan tetapi Rishi menunjukkan keyakinannya yang besar pada Lakshmi dan membuktikan bahwa dia tidak bersalah dan mengirim Balwinder ke penjara.

Peristiwa pernikahan mulai terjadi ketika Balvinder dan anak buahnya mencoba menculik Lakshmi dan menikahinya. Namun, Abhi dan Pragya menyelamatkannya.

Setelah itu Neha mencoba membuat Lakshmi pingsan dan menikahi Rishi. Namun, rencananya digagalkan karena Srishti dan Rakhi. Balwinder mencoba membuat Lakshmi minum air sehingga dia bisa pingsan namun Karan, Sameer dan Preeta menggagalkan rencananya.

Akhirnya, Rishi dan Lakshmi menikah. Namun, Rishi menunjukkan warna aslinya dan mengaku bahwa dia tidak mencintai Lakshmi dan dia dipaksa menikah. Nanaji (ayah Neelam) meminta Lakshmi dan Rishi untuk berbulan madu.

Demi Nanaji, mereka berdua pergi berbulan madu. Namun, Rishi jatuh ke danau dan ditangkap oleh buaya. Lakshmi menyelamatkannya tapi keduanya terluka.

Untuk mengunjungi Rishi, pacar Rishi, Malishka, datang ke sana. Terungkap bahwa Rishi menikah dengan Lakshmi hanya karena Kundali Dosh-nya dan Lakshmi adalah satu-satunya gadis yang selalu bisa menyelamatkannya.

Terungkap juga bahwa setelah satu tahun Rishi berencana menceraikan Lakshmi dan menikah dengan Malishka.

Selama Karva Chauth seekor ular menggigit Rishi dan Lakshmi menyelamatkannya dengan menyedot racunnya. Di ambulans, Rishi sadar tapi Lakshmi pingsan saat dia menyedot semua racun dari tubuh Rishi.

Di rumah sakit, Rishi merasa bersalah dan terlihat bahwa perlahan Rishi mulai merawat Lakshmi. Setelah itu Ayush dan Virendra bersumpah untuk mendekatkan Rishi dan Lakshmi. Selama Diwali, Rishi dan Lakshmi mendekat. Malishka memasuki pesta bersama Viraj. Kemudian, Lakshmi mengaku cintanya pada Rishi kepadanya tetapi Rishi mencintai Malishka dan Lakshmi mengetahui tentang perselingkuhan mereka.

Dia memutuskan semua hubungan dengan Rishi dan keluarganya dan kembali ke rumah pamannya. Sementara itu, bibinya berencana untuk menceraikan mereka sehingga ketika Lakshmi sedang tidur dia mengambil sidik jarinya dengan cerdik dan pergi ke rumah Rishi dan memberi tahu mereka bahwa Lakshmi ingin bercerai.

Rishi salah memahami Lakshmi tetapi segera merindukannya dan mencintainya tetapi tidak menyadari perasaannya terhadap Malishka yang membuat marah. Malishka dan Rishi tanpa sadar pergi ke toko perhiasan yang sama untuk membeli perhiasan pernikahan Malishka tempat Lakshmi juga bekerja.

Malishka mempermalukan Lakshmi dan menuduhnya mencuri kalungnya tetapi Rishi datang tepat waktu dan menyelamatkan Lakshmi. Setelah serangkaian peristiwa ketika Lakshmi dan Rishi mengajukan gugatan cerai karena tekanan dari keluarga masing-masing; hakim memerintahkan Lakshmi untuk tinggal bersama Rishi selama tiga bulan. Mau tidak mau Neelam membawa Lakshmi kembali ke Oberoi Mansion.

Malishka mencoba menodai citra Lakshmi dengan memberi tahu wartawan bahwa Lakshmi ingin menikahi Rishi karena keserakahan kekayaan. Tetapi ketika surat kabar itu datang, terungkap kepada Malishka bahwa Shalu memberi tahu para wartawan tentang Malishka sebagai " calon mertua dengan makanan India-nya.

Lakshmi menemukan Ahana di rumah sakit dan terkejut mengetahui bahwa Ahana sedang mengandung bayi dari mantan pacarnya. Untuk menyelamatkan lamaran Ahana, Lakshmi mencetak namanya di laporan kehamilan Ahana.

Keluarga Oberois terkejut mendengar berita kehamilan Lakshmi dan menuduhnya menipu Rishi. Untuk mempersulit Lakshmi, Malishka memanggil Balvinder ke Oberoi Mansion untuk merusak karakternya. Balvinder berbohong kepada keluarga Oberoi bahwa Lakshmi sedang mengandung anaknya dan mencoba membawanya bersamanya tetapi Rishi menamparnya.

Selanjutnya, ketika Rishi akan menceraikan Lakshmi, Ahana masuk dan memberi tahu Rishi kebenaran tentang kehamilannya yang membuktikan bahwa Lakshmi tidak bersalah. Rishi tergerak oleh pengakuan Ahana menyadari hati emas Lakshmi dan mulai menghormatinya dan membelanya dalam berbagaisituasi dan perlahan-lahan jatuh cinta padanya. Sementara itu Malishka cemburu, mencoba memutuskan ikatan mereka dengan taktik jahatnya.

Saksikan jalinan cerita seru tersebut di serial 'Bhagya Lakshmi' yang ditayangkan di ANTV setiap hari pukul 16.00 WIB.



Kamu juga bisa menyaksikan berbagai program ANTV yang menarik dan seru lainnya hanya dengan melalui Live Streaming ANTV, caranya klik link di sini .