Nadzar Band Kembali Menggalau dengan ‘Sadisnya Kamu’

Nadzar Band Kembali Menggalau dengan ‘Sadisnya Kamu’
Nadzar Band Kembali Menggalau dengan ‘Sadisnya Kamu’ (Foto : Istimewa)

Antv – Sadis! Mungkin itu reaksi pertama yang muncul sewaktu mendengar cerita dibalik single kedua dari Nadzar Band yang berjudul ‘Sadisnya Kamu’.

Sepertinya Nadzar benar- benar berobservasi tentang kisah cinta kebanyakan orang ya, apalagi zaman sekarang isu perselingkuhan sangat sering terdengar.

Masih dalam tema ‘dibuat galau pacar’,  single kedua Nadzar ini lagi- lagi tentang patah hati, melanjuti cerita dari single sebelumnya, ‘Sahabatku Kekasihmu’.

‘Sadisnya Kamu’ merupakan lagu ciptaan vokalis dari Nadzar, Ukie Nadzar dan Mayosi. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang dikhianati oleh pacarnya berulang- ulang kali hingga akhirnya ia memutuskan untuk mengakhiri hubungan tersebut.

Dikemas dengan musik yang apik, ‘Sadisnya Kamu’ tidak terdengar seperti lagu galau pada umumnya karena nuansa rock yang ‘easy listening’ membalut lagu tersebut sehingga pendengar bisa ‘enjoy’ menyanyikan lagu ini.

“Galau tapi tetap tegar”, ujar Ukie Nadzar  menyampaikan ‘vibes’ dari single terbaru mereka.

Menuangkan pengalaman sadis yang pernah dialami, lirik dari ‘Sadisnya Kamu’ adalah ciptaan Ukie Nadzar yang diharmonisasikan dengan nada lagu dari Mayosi sehingga terciptalah lagu ini.