Prilly Latuconsina Kolaborasi dengan Segara Ega di Karya Terbaru Berjudul Kidung

Segara dan Prilly Latuconsina
Segara dan Prilly Latuconsina (Foto : Istimewa)

Antv – Dipersatukan dalam sebuah kolaborasi yang menarik, Solois pria berbakat Segara Ega dan bintang muda Prilly Latuconsina bergabung untuk merilis karya terbaru mereka berjudul "Kidung". 

Lagu tersebut merupakan salah satu mahakarya dari mendiang Chrisye sang legenda musik Indonesia yang bercerita tentang keindahan sebuah karya mampu membuat orang yang sedang sedih menjadi lebih bahagia. 

Diakui Segara, "Kidung" adalah lagu yang amat ia sukai sejak dulu. Menurut pria tersebut, lagu ini mempunyai melodi mudah sekali melekat dan enak didengar. 

Segara lalu menceritakan awal mula tercetusnya ide proyek kerjasama antara dirinya dengan aktris cantik Prilly Latuconsina.

"Awal mula kolaborasi ini muncul karena saya terlibat dalam pembuatan OST film "Gita Cinta" dan "Puspa Indah"," ungkap Segara Ega.

"Saat adegan pemeran utama yaitu "Galih" bernyanyi bersama "Ratna" yang diperankan Prilly, saya diminta untuk mengisi suara "Galih" saat bernyanyi. Lewat itulah ada beberapa lagu duet yang saya dan Prilly nyanyikan bersama," imbuhnya.