Gus Miftah Bongkar Kisah Cinta Denny Caknan, Happy Asmara Sudah Lama Minta Putus

Gus Miftah
Gus Miftah (Foto : Instagram @gusmiftah)

Antv – Beberapa waktu belakangan ini kisah cinta Denny Caknan dengan mantan kekasihnya, Happy Asmara kerap menjadi sorotan publik.

Hal itu dikarenakan Denny Caknan telah menikah dengan Bella Bonita. Netizen yang belum bisa move on dari kedua pedangdut itu pun kerap menyalahkan Bella sebagai penghalang kisah cinta antara Denny dan Happy.

Namun, Gus Miftah yang kerap menjadi teman curhat Denny, akhirnya membongkar sebuah fakta. Ia menceritakan terkait bagaimana awal mula Denny Caknan dan Happy Asmara putus.

img_title
Denny Caknan dan Happy Asmara. (Foto: Instagram @denny_caknan)

"Denny Caknan itu yang tahu persis cinta dan asmaranya Gus Miftah, karena dari dulu, dia pasti curhatnya itu Gus Miftah," ujar Gus Miftah, dilansir dari akun TikTok @d.e.slibra pada Selasa, 1 Agustus 2023.

Pemuka agama tersebut mengungkapkan bahwa yang meminta untuk memutuskan hubungan percintaan di antara mereka adalah Happy sejak bulan Agustus 2022 lalu.

"Kalau mau jujur-jujuran justru yang memutuskan percintaan antara Denny sama Happy itu bukan Denny, tapi mba Happy, putusnya itu bulan Agustus tahun 2022, loh aku sampai ngerti, soalnya Denny curhatnya sama aku," lanjutnya.