Sebut Ayah Kandung Tak Pernah Beri Nafkah, Nikita Mirzani Marah pada Lolly

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Foto : Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Antv – Rupanya perseteruan yang terjadi antara Nikita Mirzani dengan putri sulungnya Laura Meizani Mawardi atau Lolly belum juga selesai. Baru-baru ini artis kontroversial itu kembali meluapkan amarahnya kepada Lolly.

Hal tersebut dikarenakan pernyataan Lolly mengenai ayah kandungnya. Perempuan berusia 16 tahun itu mengatakan bahwa dirinya tak pernah bertemu dengan ayah kandungnya. Bahkan Lolly juga menyebut bahwa pria tersebut tidak pernah memberikan nafkah sejak berpisah dari Nikita Mirzani.

Mengetahui pernyataan sang putri sulung, Nikita Mirzani pun geram. Ia berpesan kepada Lolly supaya tidak menjelek-jelekkan ayah kandungnya dan keluarga lainnya. Melalui siaran langsung di Instagram, Nikita Mirzani juga mengaku tak pernah membahas apapun mengenai mantan suaminya itu.

Nikita Mirzani mempersilahkan Lolly untuk membencinya, namun wanita beranak tiga itu tidak terima apabila mantan suaminya yakni Aizawa Nasseru dijelekkan oleh anak kandungnya sendiri. Pasalnya, mereka tidak ada hubungannya dengan masalah yang kini dihadapi Niki dan Lolly. 

 

img_title
Nikita Mirzani dan anak-anaknya. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)