Umay Shahab Curhat Pernah Disoraki dan Disuruh Turun Saat Nyanyi di Panggung

Umay Shahab
Umay Shahab (Foto : Instagram @umayshahab)

Antv – Nama Umay Shahab mulai dikenal di industri hiburan saat menjadi aktor dan penyanyi cilik pada masanya. Kini, ia juga sukses berkarya sebagai sutradara sekaligus produser film.

Namun siapa sangka, Umay Shahab ternyata pernah mengalami masa-masa pahitnya di awal karier, yakni saat masih menjadi penyanyi cilik.

Dalam podcast Youtube Volix Media yang dipandu oleh Marlo Ernesto, Umay mengungkapkan bahwa dirinya pernah dibanding-bandingkan dengan Coboy Junior, rekan satu angkatannya.

"Lo mau tahu gak, gue pernah ada di satu event, jadi bintang tamunya itu gue sama Coboy Junior. Waktu itu kan gue lagi terkenal-terkenalnya dengan lagu Ayam Ayam itu, terus Coboy Junior masuk," ujar Umay Shahab, dilansir Kamis, 27 Juli 2023.

img_title
Umay Shahab. (Foto: Youtube Volix Media)

Pemilik nama lengkap Muhammad Arfiza Shahab itu membeberkan bahwa saat itu dirinya masih berusia 10 tahun. Umay mengenang saat dirinya tampil sebelum Coboy Junior, ia diteriaki penonton dan diminta untuk turun dari panggung.

"Terus ada satu event, gue duluan yang tampil, abis itu Coboy Junior, itu umur 10 tahun kayaknya. Diteriakin sama semua penonton di sana ‘Turun aja turun, Coboy Junior aja, Coboy Junior aja’," sambungnya.