Pecah! Ketika Duo Ratu Bollywood Rekha dan Hema Malini Bernyanyi Bersamanya di Atas Panggung

Pecah! Ketika Duo Ratu Bollywood Rekha dan Hema Malini Bernyanyi Bersamanya di Atas Panggung
Pecah! Ketika Duo Ratu Bollywood Rekha dan Hema Malini Bernyanyi Bersamanya di Atas Panggung (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Perayaan ulang tahun Hema Malini di Mumbai pada Senin (16/10/2023), merupakan sebuah acara yang bertabur bintang dengan beberapa kolega industri, teman dan anggota keluarganya yang hadir.

Video-video dari perayaan ulang tahunnya yang ke-75 menunjukkan bagaimana malam tersebut benar-benar merupakan malam yang tak terlupakan dengan sang gadis yang berulang tahun yang bergoyang dengan lagu-lagu hitnya.

Sebuah video menunjukkan Rekha dan Hema menari diiringi lagu Kya Khoob Lagti Ho di atas panggung, yang membuat suasana pecah.

Video yang dibagikan oleh sebuah halaman penggemar di Instagram ini menunjukkan Rekha memberikan isyarat yang menunjukkan bahwa ia mendedikasikan lagu ini untuk Hema yang terlihat memukau di usianya yang ke-75 tahun.

Sementara Hema mengenakan sebuah sari tipis bersulam bordir lavender untuk hari besarnya, Rekha tiba dengan sebuah sari gading bersulam serta perhiasan dan riasan khasnya.
Mereka juga sempat berbincang-bincang di atas panggung saat musik dimainkan.

Mengomentari video tersebut, seorang penggemar menulis, "Gadis-gadis era keemasan .... mereka telah memberikan begitu banyak hal kepada Bollywood & hiburan publik pada masa mereka sebagai pahlawan wanita yang hebat."

Yang lainnya menyebut mereka sebagai "Duo yang sangat cantik".

Satu lagi bereaksi, "Astaga, saya tidak bisa melupakan sari mereka... betapa cantiknya."

"Rekha ji & Hema ji yang imut," demikian bunyi sebuah komentar.

Seorang penggemar juga berkomentar untuk kedua aktor ini, "Tuhan memberkati Anda Hema dan Rekha ji!!!!"



Dalam video lainnya, Hema bergoyang di atas panggung dengan lagu hitnya, Tune O Rangeele Kaisa Jaadu Kiya ketika seorang penyanyi menyanyikan lagu tersebut secara langsung di atas panggung. Pesta ini disemarakkan dengan penampilan langsung dari lagu-lagu hitnya.