Merasa Difitnah, Meylisa Zaara Laporkan Akun Gosip di Instagram Atas Pencemaran Nama Baik

Meylisa Zaara
Meylisa Zaara (Foto : Instagram: @meylisazaara)

AntvSelebgram Meylisa Zaara kembali menghebohkan publik di media sosial lantaran melaporkan akun gosip @lambe_danu di Instagram atas tuduhan pencemaran nama baik ke Polres Tulungagung pada Minggu, 23 Juli 2023.

Wanita pemilik nama asli Meilisa Marditawati merasa telah difitnah oleh akun tersebut karena menyebarkan informasi yang tidak benar tentang dirinya.

Hal itu diketahui melalui postingan yang diunggah di Instagram Meylisa Zaara dan kuasa hukumnya, Fitri Erna. Dalam postingannya tersebut, Meylisa tampak berpose di depan Polres Tulungagung sambil memegang surat laporan. 

Fitri Erna sebagai penasihat hukum Meylisa juga menambahkan bahwa akun terlapor diduga telah melanggar pasal 45 ayat 3 junto pasal 27 ayat Undang-Undang RI Nomor 19 Tahun 2016 Tentang Perubahan atas Undang-undang Nomor 11 Tahun 2008 Tentang Informasi dan Transaksi Elektronik. 

“Bismillah… Hari ini Minggu 23 Juli 2023. MEILISA MARDITAWATI atau dikenal dengan Meylisa Zaara didampingi oleh saya selaku Penasihat Hukumnya secara resmi telah melaporkan akun IG “lambe_danu” atas dugaan pencemaran nama baik melalui Medsos sesuai dengan pasal 45 ayat (3) Jo pasal 27 ayat (3) UU RI No.19 tahun 2016 tentang perubahan atas UU No.11 tahun 2008 tentang informasi dan transaksi elektronik di Polres Tulungagung,” tulis keterangan unggahan tersebut yang dikutip pada Senin, 24 Juli 2023.

Melansir dari VIVA, postingan terkait selebgram Meylisa Zaara di akun @lambe_danu diduga sudah dihapus karena tidak terlihat lagi.

Sebelumnya, akun tersebut sempat memposting foto Meylisa dengan mantan tunangannya. Dari situlah beredar kabar bahwa Meylisa sudah pernah nikah siri dengan seorang wakil rakyat.