Dituding Penyuka Sesama Jenis, Saipul Jamil Ancam Laporkan Dewi Perssik ke Polisi

Saipul Jamil
Saipul Jamil (Foto : Instagram: @saipuljamilreal)

Antv – Baru-baru ini media sosial tengah dihebohkan dengan perseteruan pedangdut Dewi Perssik dengan mantan suaminya Saipul Jamil. Perseteruan keduanya pun semakin memanas, hal itu dikarenakan keduanya saling membongkar aib masing-masing di media sosial dan mengungkit masa lalu yang pernah dilalui.

Berawal dari Saipul Jamil yang membongkar hubungan ranjang keduanya dengan Dewi Perssik di masa lalu. Ia menyindir wanita yang akrab disapa Depe itu sudah tidak perawan saat menikah dengannya beberapa tahun silam.

Tak terima dirinya dituding seperti itu, Dewi pun membela status keperawannya saat memutuskan menikah dengan Saipul Jamil. Pria berumur 42 tahun itu membuat pengakuan bahwa Dewi Perssik sudah pernah berhubungan badan sebelum menikah.

Dewi Perssik akhirnya menggunggah sebuah video di akun Instagramnya sebagai bukti. Ada sebuah cuplikan video ketika Dewi berbincang dengan Saipul saat membahas mengenai malam pertama mereka dulu. 

"Memang aku masih perawan, iya kan?" kata perempuan yang akrab disapa Depe itu dikutip pada Senin, 24 Juli 2023.  

"Iya dong," jawab Saipul Jamil.

Tak hanya itu, Dewi Perssik juga mengungkapkan bahwa Saipul Jamil pernah berselingkuh dengan seorang pria. Ia juga membagikan postingan berupa video klip wawancara dengan korban kasus asusila yang menjerat Saipul Jamil melalui akun Instagram pribadinya.