Melly Goeslaw Layangkan Somasi Kepada Penjual Obat Pelangsing

Melly Goeslaw
Melly Goeslaw (Foto : Instagram: @melly_goeslaw)

AntvPenyanyi Melly Goeslaw diketahui melayangkan somasi terbuka kepada penjual obat pelangsing online yang tak bertanggung jawab menggunakan foto dan videonya tanpa izin.

Seperti yang diketahui, tubuh Melly Goeslaw mengalami penurunan berat badan drastis setelah menjalani operasi bariatrik atau potong lambung.

Namun sayangnya, hal tersebut membuat para penjual obat pelangsing memanfaatkan perubahan bentuk tubuh Melly untuk mempromosikan produk mereka.

Kuasa hukum Melly Goeslaw yakni Ina Rachman mengatakan bahwa sang klien tidak pernah menjalin kerja sama dengan produk obat pelangsing apa pun.

"Berdasarkan data dan fakta yang kami peroleh dari klien kami, ternyata banyak iklan obat pelangsing yang menggunakan video dan foto dari klien kami melalui media sosial yaitu Instagram, Facebook dan Tiktok yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab tanpa izin dari klien kami," tulis Ina Rachman di Instagram, dikutip Kamis 20 Juli 2023.

"Klien kami tidak pernah ada kerja sama dengan pihak mana pun terkait iklan obat pelangsing atau sejenisnya," sambungnya.