Supermodel Gigi Hadid Dibebaskan dengan Jaminan, Setelah Ditangkap Atas Kepemilikan Zat Terlarang

Pasca Ditangkap, Supermodel Gigi Hadid Dibebaskan Dengan Jaminan
Pasca Ditangkap, Supermodel Gigi Hadid Dibebaskan Dengan Jaminan (Foto : Instagram)

AntvSupermodel dunia asal Amerika Serikat dengan reputasi internasional Gigi Hadid telah ditangkap atas kepemilikan zat terlarang, ganja ilegal saat ia berlibur di Kepulauan Cayman.

Sesuai dengan laporan yang disampaikan oleh media-media terkemuka, supermodel berusia 28 tahun ini ditangkap di Bandara Internasional Owen Roberts pada tanggal 10 Juli 2023. Temannya yang juga menemaninya di pesawat pribadi juga ditahan.

Sesuai dengan harian lokal bernama Cayman Marl Road, petugas polisi telah menemukan bahwa Hadid dan temannya menyimpan zat-zat ilegal dan peralatan yang diperlukan untuk mengkonsumsinya, di dalam koper mereka, ketika mereka berada di dalam pesawat pribadi tersebut.
 
Seperti dikutip dari freepressjournal.in, Rabu (19/7/2023), sebuah sumber yang dekat dengan model tersebut mengklarifikasi dalam sebuah kutipan yang menyatakan, "Gigi bepergian dengan ganja yang dibeli secara legal di NYC dengan lisensi medis. Ganja tersebut juga legal untuk penggunaan medis di Grand Cayman, sejak tahun 2017. Catatannya tetap bersih dan dia menikmati sisa waktunya di pulau itu."

Bagi yang belum tahu, ini bukan pertama kalinya Hadid mengalami kesulitan seperti ini. Pada tahun 2015, ia menjadi berita utama karena diduga menggunakan kokain saat tampil untuk Victoria's Secret.
 
Dari sisi pribadi, ia dikabarkan berpacaran dengan superstar Hollywood, Leonardo D'Caprio. Meskipun tidak ada satu pun dari mereka yang mengkonfirmasi atau menyangkal berita tersebut.