Belanja Jadi Lebih Nyaman dengan Shopee Garansi Tepat Waktu, Jaminan Pesanan Sampai Sesuai Jadwal

Belanja Jadi Lebih Nyaman dengan Shopee Garansi Tepat Waktu, Jaminan Pesanan Sampai Sesuai Jadwal
Belanja Jadi Lebih Nyaman dengan Shopee Garansi Tepat Waktu, Jaminan Pesanan Sampai Sesuai Jadwal (Foto : Ilustrasi - Pixabay)

Antv – Berbelanja secara daring telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari masyarakat, dari memenuhi kebutuhan pokok sampai yang lebih bersifat hiburan dan inspiratif.

Dalam melakukan transaksi secara online, alasan setiap orang tentu berbeda, baik karena kemudahan dan fleksibilitas waktu saat berbelanja, keuntungan dan ragam promo yang ditawarkan, maupun pilihan brand dan produk yang lengkap.

Namun dalam pengaplikasiannya, pembeli harus bersabar menunggu hingga pesanan sampai baru dapat menikmati barang yang dibeli.

Alasan inilah yang terkadang membuat ragu beberapa orang untuk berbelanja online karena rasa takut akan barang terlambat atau tidak sampai.

Maka dari itu, Shopee terus berinovasi dan menciptakan solusi untuk menghadirkan pengalaman belanja online terbaik melalui peluncuran program terbaru yaitu Garansi Tepat Waktu.

Program Garansi Tepat Waktu ini memberikan jaminan waktu pengiriman pesanan bagi pengguna yang membeli barang di Shopee.

Jika pesanan sampai melewati tanggal Garansi Tiba (waktu pengiriman yang tertera), maka pembeli akan mendapatkan gratis voucher Garansi Tepat Waktu yang dapat diklaim sebelum status pesanan berubah menjadi pesanan selesai.