Disebut Wajahnya Mirip Pembantu, Ini Jawaban Menohok Tantri Kotak

Tantri Kotak
Tantri Kotak (Foto : Instagram: @tantrisyalindri)

Antv – Publik di media sosial tengah dihebohkan dengan perseteruan antara Posan Tobing dan band Kotak terkait royalti. Bahkan diketahui dirinya juga sempat melayangkan somasi dan melarang band Kotak untuk membawakan karya lagu ciptaannya.

Di tengah kisruh tentang royalti tersebut. Pernyataan yang pernah dilontarkan Posan terkait wajah vokalis band kotak yakni Tantri Kotak yang disebut mirip pembantu pun juga membuat geger publik.

Hal itu berawal saat dirinya kembali mengenang jasanya untuk Tantri Kotak saat mendaftar menjadi vokalis band Kotak.

Banyak orang yang tak setuju jika Tantri menjadi vokalis band Kotak lantaran wajahnya yang mirip pembantu. Namun, saat itu Posan lah yang pasang badan untuk Tantri. 

"Tantri lo harus ingat pertama kali lo mendaftar menjadi vokalis Kotak itu referensi dari gue. Semua orang enggak ada yang setuju. Ada yang bilang sorry ya, maaf ya Tantri. Ada yang bilang 'jangan dia (Tantri) deh mukanya kayak pembantu'," kata Posan Tobing dalam wawancaranya bersama dengan Uya Kuya yang diunggah ulang di akun gosip.

Pasca pernyataan Posan Tobing yang menyinggung wajah Tantri Kotak mirip pembantu, istri dari Arda Naff ini memberikan balasan yang menohok. Tantri sempat mengunggah fotonya saat liburan keluarga bersama dengan asisten rumah tangganya.

"Foto bareng Asisten Rumah Tangga atau kasarnya masih banyak yang menyebut PEMBANTU," tulis Tantri.