Wali Kota Makassar Tutup Kegiatan Panggung Seni Budaya dan ICE APEKSI 2023

Wali Kota Makassar Tutup Kegiatan Seni Budaya dan ICE APEKSI 2023
Wali Kota Makassar Tutup Kegiatan Seni Budaya dan ICE APEKSI 2023 (Foto : Istimewa)

AntvPanggung Seni Budaya dan ICE APEKSI 2023 di Kota Makassar telah memasuki hari terakhir dan telah ditutup secara langsung oleh Wali Kota Makassar di Anjungan Pantai Losari, Jumat (14/07/2023).

Dalam sambutannya, Windu Wijaya selaku Direktur Kinarya Cipta Kreasi mengatakan bahwa acara ini cukup luar biasa. Malam kemarin juga Panggung Seni Budaya ini dipadati oleh penonton.

Dalam sambutannya, Windu Wijaya selaku Direktur Kinarya Cipta Kreasi mengatakan bahwa acara ini cukup luar biasa. Malam kemarin juga Panggung Seni Budaya ini dipadati oleh penonton.

Terima kasih kepada Wali Kota Makassar dan jajaran Pemkot Makassar yang telah memberikan yang terbaik untuk terlaksananya kegiatan ini,” tuturnya.

Sebuah kenangan yang tidak akan terlupakan bagi kami, karena memang support yang sangat luar biasa dari Kota Makassar,” jelasnya lagi.

Sedangkan, Alwis Rustam selaku Direktur Ekskutif APEKSI mengucapkan terima kasih kepada Pemkot dan Dinas Kebudayaan Kota Makassar yang telah memberikan hal yang sangat luar biasa.

Saya ingin berterimakasih kepada Pemkot Makassar dan juga Dinas Kebudayaan yang telah memberikan hal yang sangat luar biasa. Panggung seni budaya ini juga sangat keren sekali,” ucapnya.

Dia juga menyebut, daya beli Kota Makassar juga untuk souvenir sangat tinggi sekali.

Secara keseluruhan yang lebih keren lagi, itu bisa mendekatkan APEKSI kepada masyarakat dan pendekatan budaya-budaya kepada masyarakat. Selain itu, para seniman itu juga memberikan ilmu yang mahal.

Menariknya juga, kultur dari budaya-budaya yang lain juga bisa dilihat langsung oleh masyarakat Makassar,” ucapnya.

Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto mengatakan, tidak terasa waktu berjalan, ternyata hari ini kita berdiri di saat akhir waktu event.

Saya selalu menanamkan sebuah pikiran pada saat menjadi tuan rumah, yaitu kesan pertama. Paling bersejarah dari momen ini adalah prestasi dari Ketua APEKSi, yaitu mendatangkan 3 Calon Presiden secara bersamaan,” jelas Wali Kota Makassar yang disapa Danny Pomanto.

Danny Pomanto juga menyebut bahwa tentunya banyak nilai yang terkandung dengan event yang ada, salah satunya Makassar Kota Makan Enak.

Maka dengan itu, di akhir event ini semua ini terobati dengan penyelenggaraan yang sangat luar biasa,” ucapnya.

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada APEKSI, Kinarya, MC, dan seluruh SKPD yang terlibat. Alhamdulillah, inilah yang dinamakan sinergi dan kolaborasi. Akhirnya, APEKSI 2023 akan segera berakhir dan inilah cara orang Makassar melayani tamunya,” lanjutnya.

Dia juga mengingatkan kepada para tamu agar bisa memanfaatkan waktu dengan baik untuk bisa menikmati Kota Makassar.

Bagi para tamu, tolong manfaatkan waktu kita semua untuk menikmati Kota Makassar, karena sebentar lagi akan kembali ke daerah masing-masing,” tutupnya.