Kisah Mulia Salman Khan Bantu Pengobatan Aktor Rahul Roy Saat Derita Stroke

Salman Khan dan Rahul Roy
Salman Khan dan Rahul Roy (Foto : Instagram)

AntvAktor Bollywood Rahul Roy menderita stroke otak, saat syuting untuk LAC pada tahun 2020 lalu. Dia dilarikan ke rumah sakit dan menjalani angiografi otak dan jantung. Dia mulai menjalani perawatan di Rumah Sakit Nanavati Mumbai di ICU pada 27 November 2020. 

Aktor tersebut baru-baru ini mengungkapkan dalam sebuah wawancara tentang bagaimana Salman Khan membantunya melunasi tagihan rumah sakit saat itu.

Dalam sebuah wawancara dengan Bollywood Hungama, Rahul Roy bersama saudara perempuannya Priyanka Roy bercerita bahwa Salman Khan yang menanggung semua biaya pengobatan yang tertunda.

"Saya ingin berterima kasih kepada Salman Khan karena tagihan apa pun yang tertunda, dia menyelesaikannya pada bulan Februari," ucapnya sebagaimana dikutip ANTVklik, Sabtu 15 Juli 2023.

Priyanka juga menambahkan bahwa produser filmnya LOC juga telah membayar gaji Rahul tetapi itu tidak cukup untuk melunasi tagihan. 

Kemudian ketika Salman menelepon untuk memeriksanya dan bertanya apakah dia bisa membantu, saat itulah Salman melunasi tagihan yang tertunda.

Priyanka Roy juga menambahkan bahwa ketika Salman Khan membantu melunasi biaya rumah sakit Rahul, bintang film Tiger 3 itu tak memamerkannya ke hadapan publik. Hal tersebut yang membuat hatinya tersentuh.