Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah Bikin Video Klarifikasi Singkat, Ternyata Dibantu Bikin Naskah

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (Foto : Instagram @syahnazs)

Antv – Beberapa waktu lalu Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda membuat video klarifikasi terkait isu perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett. Video klarifikasi tersebut rupanya menimbulkan pro dan kontra di kalangan netizen.

Namun beberapa orang mendukung Jeje dan Syahnaz atas keputusannya untuk melanjutkan rumah tangga mereka, akan tetapi beberapa lainnya merasa kesal karena adik bungsu Raffi Ahmad belum meminta maaf kepada Lady Nayoan secara terbuka.

Meskipun mendapat banyak kritikan dari netizen, ternyata video berdurasi sekitar 4 menit tersebut dibuat dengan banyak persiapan dan pertimbangan. Sebelum merekam video itu, Jeje Govinda menghubungi manajer artis yakni Nanda Persada untuk berdiskusi.

Nanda Persada pun diajak bertemu langsung dengan Syahnaz dan Jeje sebelum keduanya membuat klarifikasi. Nanda memberi saran supaya Jeje dan Syahnaz segera membuat penjelasan karena kasus mereka tengah ramai menjadi sorotan publik.

“Terus ngobrol sedikit tapi intinya ada beberapa gue kasih pandangan. ‘Ini lagi rame sepertinya lo perlu kasih statement atau klarifikasi tapi tidak terlalu deep’,” ujar Nanda Persada, mengutip tayangan YouTube, Jumat 14 Juli 2023.

 

img_title
Syahnaz Sadiqah dan Jeje. (Foto: YouTube: Jeje & Nanas Channel)