Terkesan Dadakan, Ini Alasan Denny Caknan Memilih Hari Ini untuk Menikahi Bella Bonita

Ini Alasan Denny Caknan Memilih Hari Ini untuk Menikahi Bella Bonita
Ini Alasan Denny Caknan Memilih Hari Ini untuk Menikahi Bella Bonita (Foto : Instagram)

Antv – Peristiwa pernikahan Denny Caknan dengan Bella Bonita telah menjadi sorotan publik. Acara akad nikah mereka akan dilangsungkan hari ini, Jumat (7/7/2023), di salah satu hotel di Kota Madiun, Jawa Timur.

Keputusan ini terbilang dadakan, namun Tim Media pernikahan Denny Caknan, Narendra, memberikan klarifikasi mengenai hal tersebut.

Menurut Narendra, ada beberapa faktor yang mempengaruhi keputusan pernikahan ini yang terkesan mendadak. Salah satunya adalah jadwal manggung yang sangat padat bagi Denny Caknan.

"Sebenarnya, pernikahan ini sudah direncanakan sejak Maret, jika saya mengikuti. Persiapan vendor dan wedding organizer sudah dimulai sejak Maret. Namun, jadwal manggung Denny sangat padat, bisa mencapai 18 kali manggung dalam sebulan," ungkapnya.

Selanjutnya, Narendra menceritakan bahwa setelah perayaan Lebaran tahun 2023 lalu, kedua keluarga bertemu dan memutuskan tanggal pernikahan yang cantik, yaitu 7 Juli 2023.
"Setelah Lebaran, saat pertemuan keluarga, mereka ingin menikah pada tanggal 7 bulan 7. Jadi, akhirnya waktu pernikahan menjadi cukup mepet," jelasnya.

Selain itu, Narendra memberikan bocoran bahwa tempat pelaksanaan pernikahan juga mengalami perubahan. Awalnya, keluarga Denny dan Bella sepakat untuk menggelar pernikahan di Ngawi, tempat tinggal Denny.

"Sebagai bocoran, awalnya pernikahan direncanakan di Ngawi. Surat dispensasi pun sudah dikeluarkan karena waktu yang sangat terbatas. Persiapan di Ngawi hampir selesai, bahkan sudah ada pembicaraan dengan Bupati Ngawi. Semuanya sudah hampir final di sana," tambahnya.

Namun, mengapa rencana itu berubah? Narendra mengungkapkan bahwa kedua keluarga sepakat untuk menggelar pernikahan di Kota Madiun agar lebih dekat dengan keluarga Bella.

"Namun, karena keluarga Bella berada di Kota Madiun, mereka memutuskan untuk memindahkan acara pernikahan ke sana. Meskipun izin-izin untuk pernikahan di Ngawi sudah selesai, perpindahan tempat hanya dilakukan untuk memenuhi keinginan keluarga Bella yang ingin lebih dekat dengan keluarganya," jelas Narendra.

Pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita akan diselenggarakan di sebuah ruangan di salah satu hotel di Kota Madiun.

Narendra telah mengirimkan undangan untuk konferensi pers yang akan dilaksanakan setelah akad nikah di hotel tersebut. "

Konferensi pers akan dilaksanakan setelah ijab kabul," ujarnya.

Meskipun Narendra tidak menyebutkan pukul berapa tepatnya akad nikah Denny dan Bella akan dilangsungkan, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kartoharjo, Kota Madiun, H. Muhammad Anang Darwisyi, memberikan sedikit bocoran mengenai waktu akad nikah tersebut.

"Permintaan dari kedua mempelai adalah agar akad nikah dilaksanakan pukul 19.00 WIB. Ini merupakan waktu yang jarang dipilih untuk akad nikah, karena umumnya pernikahan dilangsungkan pada pagi atau siang hari. Saya sendiri akan menjadi penghulu dalam acara tersebut," tambahnya.

Dengan pernikahan yang mendadak ini, banyak orang penasaran dan terkejut dengan keputusan Denny Caknan dan Bella Bonita untuk menikah dalam waktu yang singkat.
Namun, meskipun terkesan dadakan, pasangan ini tampaknya telah mempersiapkan segala hal sejak beberapa bulan yang lalu, termasuk persiapan vendor dan perizinan.



Kehadiran media dalam konferensi pers setelah akad nikah ini diharapkan dapat memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai keputusan pernikahan yang mendadak ini.

Penggemar dan pengikut Denny Caknan serta Bella Bonita akan memiliki kesempatan untuk mendengarkan langsung penjelasan dari pasangan tersebut, mengapa mereka memilih untuk menikah dalam waktu yang singkat dan memilih lokasi di Kota Madiun.

Pernikahan ini juga menjadi pembicaraan hangat di kalangan penggemar musik dan masyarakat luas, mengingat popularitas Denny Caknan sebagai penyanyi dangdut yang sedang naik daun.

Bella Bonita, dengan kecantikan dan kepribadiannya yang memesona, juga telah mencuri perhatian banyak orang. Keduanya adalah pasangan yang serasi dan disukai banyak orang.