Syahnaz Sadiqah Pernah Sebut Jeje Govinda Cinta Sejatinya, Netizen: Buat Nutup-nutupin Itu!

Syahnaz Sadiqah dan Jeje
Syahnaz Sadiqah dan Jeje (Foto : Instagram: @ritchieismail)

Antv – Belum lama ini aktor Rendy Kjaernett buka suara soal kabar perselingkuhannya dengan adik bungsu Raffi Ahmad yakni Syahnaz Sadiqah. Dalam klarifikasinya, suami Lady Nayoan itu membenarkan kabar tersebut dan mengakuinya.

Imbas dari berita itu membuat video lawas Syahnaz Sadiqah maupun Jeje Govinda kembali viral di media sosial. Dalam salah satu video itu, Syahnaz pernah mengaku jika Jeje Govinda adalah cinta sejatinya sampai akhir hayat.

"Dia adalah cinta sejatiku sampai akhir hayat," kata Syahnaz Sadiqah, dilansir ANTVKlik dari akun Instagram @lambe.pedes.official, Selasa, 4 Juli 2023.

Pernyataan Syahnaz pun kemudian ditimpali oleh adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad. Ia merasa jika Syahnaz sangat lebay ketika mengungkapkan rasa cintanya kepada Jeje. Bahkan, Syahnaz dikatakan selalu membuat gestur yang manis dan manja ketika hendak berpisah.

"Eh tapi emang dia lebay banget. Masih sebelahan atau baru ketemu tadi pagi, terus jalan ke mobil. Telepon, rindu gak sama aku. Merindukan aku gak cintanya. Terus kalau mau pisah, dia kayak minta untuk gestur hati yang bersatu gitu," ucap Nisya Ahmad. 

Meski begitu, Jeje pun menanggapi kemanjaan dari Syahnaz Sadiqah. Syahnaz berdalih, dirinya dan Jeje saling mencintai.

"Tapi jeje nanggepin ya. Ya kan kita saling mencintai," tutur Syahnaz Sadiqah.