Ditawari Adegan Ciuman dengan Nicholas Saputra, Gisel: Nggak Pakai Mikir Dong!

Gisel
Gisel (Foto : Instagram @gisel_la)

Antv – Saat hadir dalam podcast yang dipandu oleh Vincent Rompies dan Desta, Gisella Anastasia alias Gisel menceritakan pengalamannya ketika beradu akting dengan Nicholas Saputra.

Aktris sekaligus penyanyi berusia 32 tahun ini mengungkapkan bahwa saat itu ia ditawari untuk beradegan mesra dengan Nicholas, seperti ciuman dan adegan intim lainnya.

Dengan penuh semangat, Gisel mengaku tak menolak tawaran dari sang sutradara, Garin Nugroho, tersebut. Ia menjelaskan, saat itu langsung menjawabnya tanpa berpikir.

Mendengar pernyataan itu, dua pembawa acara, Vincent dan Desta pun terbahak-bahak dan tak menyangka atas pernyataan yang diungkapkan oleh Gisel.

img_title
Vincent, Gisel dan Desta. (Foto: Youtube Vindes)

"Pas ditawarin itu ditanya dulu 'Nanti kalau sampai ada adegan ciuman sama Nicholas Saputra, bersedia enggak?' Ya jelas gak pakai mikir dong," ujar Gisel, dilansir dari YouTube VINDES, Selasa, 4 Juli 2023.

Gisel pun mengaku adegan-adegannya sudah dijelaskan oleh Garin. Bahkan saat sedang syuting, ia menanyakan kepada sang sutradara di sesi manakah yang terdapat adegan mesranya dengan Nicholas Saputra.