Heboh! Adegan Ciuman Hrithik - Deepika Padukone di 'Fighter' dan 'Dhoom 2' dengan Aishwarya Rai

Heboh! Adegan Ciuman Hrithik Roshan - Deepika Padukone di 'Fighter' dan 'Dhoom 2' dengan Aishwarya Rai
Heboh! Adegan Ciuman Hrithik Roshan - Deepika Padukone di 'Fighter' dan 'Dhoom 2' dengan Aishwarya Rai (Foto : Kolase Istimewa)

AntvAdegan ciuman bintang Bollywood Hrithik Roshan dengan Deepika Padukone dalam film terbaru mereka, Fighter, telah menciptakan kehebohan di media sosial.

Beberapa hari yang lalu, seorang perwira Angkatan Udara India (IAF) mengirimkan laporan hukum kepada para pembuat film untuk adegan tersebut.

Bagi mereka yang belum tahu, Hrithik dan Deepika berperan sebagai perwira IAF dalam film ini dan mereka terlihat berbagi kunci bibir dalam seragam.

Perwira ini berpendapat bahwa menggambarkan ciuman tersebut, terutama ketika para karakter ini mengenakan pakaian militer, tidak menghormati martabat dan kehormatan yang terkait dengan seragam tersebut dan mengirimkan sebuah pemberitahuan hukum kepada tim produksi Fighter.

Menanggapi hal ini, sutradara Siddharth Anand baru-baru ini mengatakan kepada ETimes, "IAF telah menjadi salah satu rekan kerja sama dalam film ini dan telah menjadi mitra yang sangat besar dalam film kami. Film ini telah melalui prosedur yang sangat teliti dengan IAF, mulai dari pengajuan naskah, hingga perencanaan produksi, melihat film tersebut sebelum disensor di papan sensor, menontonnya kembali di IAF, meninjau film tersebut setelah disensor, dan kemudian memberikan kami salinan fisik dari Sertifikat Tidak Ada Keberatan NOC."

Siddarth menambahkan, "Setelah itu, kami mendapatkan sertifikatnya. Kami mendapatkan sertifikat sensor. Kemudian, kami menunjukkan seluruh film ini kepada semua orang di Angkatan Udara, termasuk Kepala Angkatan Udara, Mr. Chaudhary, dan lebih dari 100 Marsekal Udara dari seluruh negeri. Kami menelepon mereka dan mengadakan pemutaran film untuk mereka satu hari sebelum film ini dirilis di Delhi, dan mereka memberikan tepuk tangan meriah kepada kami."

Momen Adegan Ciuman Hrithik dengan Aishwarya Rai Juga Menimbulkan Kontroversi

Adegan ciuman yang membikin heboh di 'Fighter' itu, bukanlah pertama kalinya film Hrithik mendapatkan masalah karena adegan ciuman.

Adegan ciuman penuh gairah antara Hrithik dan Aishwarya Rai Bachchan dalam film mereka di tahun 2006, 'Dhoom 2', juga sempat menimbulkan kehebohan saat itu.

Ciuman itu dilaporkan memicu perdebatan karena keberanian dan intensitasnya yakni sering dimunculkan dalam film tersebut.

Beberapa bagian dari penonton mengkritik adegan ini, dengan alasan bahwa adegan ini terlalu eksplisit untuk perfilman India.

Bahkan, beberapa laporan media menyatakan bahwa adegan ini tidak berjalan dengan baik dengan keluarga Bachchan dan Abhishek Bachchan sangat kesal dengan adegan ini.

Dilaporkan bahwa Abhishek, yang juga merupakan bagian dari film ini, tidak berbicara dengan Hrithik dalam waktu yang lama setelah ia mengetahui tentang adegan ciuman tersebut.

Kemudian, Aishwarya mengaku dalam salah satu wawancaranya bahwa ia menerima pemberitahuan hukum dari para penggemar untuk adegan tersebut karena mereka percaya bahwa adegan tersebut bertentangan dengan nilai-nilai masyarakat.

Terlepas dari kontroversi tersebut, 'Dhoom 2' terbukti sukses secara komersial dan menerima ulasan positif dari para kritikus untuk urutan aksi yang mendebarkan dan presentasi yang penuh gaya.

Ketika Ciuman Tak Terduga Hrithik dengan Rekha Mengguncang Kota

Hrithik dan aktris veteran Rekha tertangkap kamera dalam sebuah momen canggung yang menjadi viral di media sosial dalam waktu singkat.

Beberapa tahun yang lalu, kedua aktor ini bertemu di sebuah acara penghargaan dan ketika mereka mendekat untuk menyapa, Rekha dan Hrithik hampir saja mengunci bibir mereka.

Sang aktris memberikan pelukan hangat pada Hrithik dan dengan cepat menciumnya di bawah bibir dan bukan di dahi.

Meskipun itu adalah sebuah momen yang tidak disengaja, tetapi hal ini menyebabkan kehebohan di media sosial saat itu.