Tampil di Ujung-ujungnya Dangdut, Ardhito Pramono Bari Pesan untuk Pasangan Toxic 

Ardhito Pramono di festival Ujung-ujungnya Dangdut
Ardhito Pramono di festival Ujung-ujungnya Dangdut (Foto : Antvklik/Siti Ulfa Zulfaijah)

Antv – Penyanyi solo Tanah Air, Ardhito Pramono menjadi salah satu penampil di festival musik Ujung-ujungnya Dangdut Jakarta 2023. Pada festival musik dangdut terbesar se-Asia tersebut, Ardhito membawakan sejumlah lagu populernya.

Selain itu, di sela-sela bernyanyi, Ardhito juga turut menyampaikan beberapa pesan, salah satunya tentang hubungan toxic.

Dia sempat bertanya kepada para penggemarnya tentang pengalaman hubungan asmara yang kurang sehat, alias toxic. Menurut pria kelahiran 22 Mei 1995 itu, hubungan yang kurang sehat sedang marak terjadi di sejumlah kawula muda.

“Oke, di sini siapa yang pernah jatuh cinta tapi bertepuk sebelah tangan, teman-teman? Siapa di sini yang pernah ada di hubungan yang sangat sangat toxic, teman-teman? Karena sepertinya toxic relationship lagi happening banget ya,” ungkap Ardhito Pramono di atas panggung festival Ujung-ujungnya Dangdut Jakarta 2023 pada Sabtu, 1 Juli 2023.

Bukan hanya itu, Ardhito pun turut memberikan nasihat kepada sejumlah pasangan yang tengah terjebak dalam hubungan yang tidak sehat. Menurutnya, hubungan tersebut harus disudahi.

Bukan tanpa alasan hal ini diucapkan oleh pria 28 tahun itu. Pasalnya, hubungan kurang sehat itu cenderung membawa kedua belah pihak pada jalan yang tidak berujung.

“Sebenernya gampang aja kalau misalnya temen-temen tahu hubungan temen-temen udah toxic dan akan membawa temen-temen juga ke tempat yang gak berujung, putusin aja saat itu temen-temen setuju?” kata Ardhito Pramono memungkasi.