UUD Big Bang Stage Surabaya 2023: Kolaborasi Ujung Ujungnya Dangdut dengan Big Bang Stage

Kolaborasi Ujung Ujungnya Dangdut dengan Big Bang Stage
Kolaborasi Ujung Ujungnya Dangdut dengan Big Bang Stage (Foto : Istimewa)

AntvUjung Ujungnya Dangdut memberikan kejutan tak terduga. Setelah Sukses menggoyang Banyuwangi, Semarang dan Jakarta, kini Ujung Ujungnya Dangdut Festival akan hadir menggoyang Surabaya, Jawa Timur.

Perhelatan akbar itu berkolaborasi bersama Expo Indonesia Jaya (EXPOINDO) yang sukses menyelenggarakan Pameran Big Bang Festival Jakarta 2017-2022 dan Big Bang Ramadhan 2019.

Kolaborasi ini melahirkan nama UUD Big Bang Stage dan untuk pertama kalinya diadakan pada tanggal 26 Agustus 2023 di Lapangan Bhumi Marinir Karang Pilang, Surabaya.

Di UUD BIG BANG STAGE bukan hanya penyanyi dangdut nasional yang akan tampil di sana, tapi juga tampil musisi non dangdut yang akan menyanyikan satu lagu dangdut atau mereka akan meng-aransemen lagu mereka menjadi dangdut.

Ujung-ujungnya Dangdut dari awal pendiriannya bertujuan untuk menaikkan kelas musik dangdut sampai ke level dunia dengan desain panggung yang menarik. Termasuk pengalaman festival musik yang profesional dan line up artis yang bisa menarik kalangan muda penyuka musik genre apapun.

Tentunya hal ini sejalan juga dengan keinginan Denny Caknan yang juga ingin memajukan musik dangdut, terutama di dunia internasional.

Selain Denny Caknan, UUD Big Bang Stage Surabaya juga turut dimeriahkan musisi dangdut dan non dangdut, antara lain: Inul Daratista, Evan Loss, Jogja Hip Hop dan Mekar Disko.

Untuk pembelian tiket sudah mulai dibuka di tanggal 3 Agustus 2023 dan bisa dibeli melalui Aplikasi BBO dengan harga mulai dari Rp 75.000 sebelum pajak.

Penjualan Tiket juga bisa dibeli di lokasi (Bhumi Marinir Karang Pilang) pada hari sabtu, tanggal 26 Agustus mulai dari jam 10:00 WIB.

Untuk informasi lengkap bisa kunjungi akun Instagram @ujungujungnyadangdut, @bigbangfest.id dan @bbo.co.id