Festival Ujung-ujungnya Dangdut jadi Obat Rindu untuk Rhoma Irama

Rhoma Irama
Rhoma Irama (Foto : Antvklik/Siti Ulfa Zulfaijah)

Antv – Raja Dangdut Rhoma Irama menjadi mengisi line up di festival konser Ujung-ujungnya Dangdut Jakarta 2023 yang digelar di Beach City International Stadium Ancol, Sabtu 1 Juli 2023.

Saat berada di atas panggung festival, Rhoma Irama mengatakan bahwa dirinya merasa rindu dengan suasana konser dangdut. Ia merasa kerinduannya terobati berkat tampil di panggung festival dangdut terbesar di asia.

Tak sampai di situ, Raja Dangdut yang memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan itu juga bertanya kepada para penonton. Ia juga bertanya apakah penonton juga merindukan kehadirannya beserta grup dangdutnya, Soneta di atas panggung.

“Saya rindu banget deh pentas kayak gini, pada rindu gak sih sama Soneta? Rindu sama Rhoma gak?” kata Rhoma Irama di atas panggung Ujung-ujungnya Dangdut Jakarta 2023 pada Sabtu, 1 Juli 2023.

Kerinduan yang dirasakan Rhoma Irama ini sebab beberapa tahun yang lalu, seluruh dunia termasuk Indonesia dilanda oleh virus pandemi COVID-19. Penyebaran virus yang diduga datang dari Wuhan, China, itu menyebabkan banyak musisi tidak bisa tampil di atas panggung.

Demi mengobati kerinduannya, Rhoma Irama menghibur para penonton dengan membawakan sejumlah lagu dangdut seperti, Viva Dangdut, Gala Gala, dan Terajana.

Menariknya, Rhoma Irama juga membawakan lagu India berjudul Muskurane. Lagu tersebut juga turut membuat penonton yang hadir langsung maupun menonton secara live streaming bergoyang mengikuti alunan musik yang dibawakannya.