Momen Kebersamaan Amy Qanita dan Ibu Jeje Govinda Disorot, Netizen: Keliatan Gak Natural

Amy Qanita, Syahnaz, dan Jeje
Amy Qanita, Syahnaz, dan Jeje (Foto : Instagram: @amy_r_qanita)

Antv – Baru-baru ini publik di media sosial dihebohkan dengan video viral yang memperlihatkan ibunda Syahnaz Sadiqah yaitu Amy Qanita tengah menghabiskan waktu bersama besannya, ibunda Jeje Govinda.

Kebersamaan Amy Qanita dan ibunda Jeje pun disorot lantaran isu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah yang belakangan ini ramai menjadi perbincangan. Istri Jeje Govinda itu dikabarkan berselingkuh dengan lawan mainnya di sebuah sinetron, yakni Rendy Kjaernett.

Alih-alih memberikan klarifikasi terkait isu yang beredar, keluarga Syahnaz justru bungkam seolah tidak ada berita buruk yang beredar luas di luar sana.

Menariknya lagi, keluarga Syahnaz dan Jeje justru semakin terlihat akrab. Banyak yang mengatakan Mama Amy, sapaan akrab ibunda Syahnaz, sebelumnya tak pernah blak-blakan menunjukkan kedekatan dengan besan.

Namun dalam video yang diunggah akun Instagram @dramakuin.official, Mama Amy dan ibunda Jeje terlihat kompak di depan kamera. Keduanya seolah menunjukkan bahwa hubungan mereka sedang baik-baik saja.