Foto Langka Aryan Khan dari Pesta Ulang Tahun Shah Rukh Khan Membuat Warganet Terpesona

Aryan Khan
Aryan Khan (Foto : Pinkvilla)

Antv – Pesta ulang tahun selebriti Bollywood legendaris, Shah Rukh Khan, selalu menjadi sorotan, tetapi tahun ini ada satu hal yang membuat para penggemar semakin bersemangat saat beredar foto langka putranya, Aryan Khan di media sosial.

Pada tanggal 2 November, Shah Rukh Khan merayakan ulang tahunnya yang ke-58 dengan pesta mewah yang dihadiri oleh sejumlah besar bintang Bollywood terkemuka. 

Namun, yang membuat banyak orang salah fokus ketika ketampanan Aryan Khan dalam beberapa foto yang dibagikan oleh teman-temannya di platform media sosial.

Dalam salah satu foto yang dibagikan oleh temannya, Vedant Mahajan, di Instagram Story, Aryan Khan tampak bersinar di pesta ulang tahun ayahnya. 

Dalam foto tersebut, Aryan berpose dengan gaya yang sangat menarik bersama Vedant dan aktor Karan Mehta, yang dikenal dari film "Almost Pyaar With DJ Mohabbat." 

Pria muda ini mengenakan pakaian serba hitam yang sangat trendi, lengkap dengan kemeja hitam, jaket beritsleting hitam, dan celana serba hitam. Penampilan Aryan Khan yang elegan dan penuh pesona sukses mencuri hati para penggemar.