Ini Kata Warganet Tentang Penampilan Memikat Salman Khan dan Katrina Kaif di Film Tiger 3

Ini Kata Warganet Tentang Penampilan Memikat Salman Khan dan Katrina Kaif di Film Tiger 3
Ini Kata Warganet Tentang Penampilan Memikat Salman Khan dan Katrina Kaif di Film Tiger 3 (Foto : Tangkap Layar)

AntvFilm Tiger 3 yang dibintangi Salman Khan dan Katrina Kaif yang cukup memikat, jadi salah satu film yang paling dinanti-nantikan tahun ini, akhirnya diputar di layar lebar pada perayaan Diwali.

Aksi dua bintang utama Salman Khan dan Katrina Kaif, mendapatkan reaksi yang kuat dari para penonton saat pertunjukan dimulai sejak pukul 4 pagi di banyak kota di luar negeri.

Drama mata-mata YRF yang disutradarai oleh Maneesh Sharma ini, kemungkinan besar akan muncul sebagai rilis Diwali terbesar yang pernah ada.

Tetapi, akan sangat menarik untuk melihat apakah film ini dapat melampaui popularitas dan kesuksesan dari Pathaan di Box Office yang dirilis pada awal tahun ini.
 
Dari tampilannya, Tiger 3 merupakan satu paket drama, emosi dan romansa dengan banyak sekali aksi dan adegan kejar-kejaran yang belum pernah ada sebelumnya.

Salman sebelumnya mengakui bahwa adegan kejar-kejaran motor dalam film ini merupakan salah satu adegan tersulit dalam karirnya dan tampaknya film ini memenuhi ekspektasi dirinya dan para penonton.

Sementara itu, diketahui, film Tiger 3 telah meraup Rs 22.97 crore (setara Rp22,318 miliar), dari pemesanan di muka dengan menjual 8.7 lakh tiket sejak hari pembukaannya di India.

Para penggemar mengharapkan sebuah hari pembukaan sebesar Rs 100 crore (setara Rp206 miliar), dari film Tiger di Box Office di seluruh dunia.

Beriku apa kata warganet: