Jungkook BTS Minta Maaf Kepada ARMY Soal Tindik di Bibir

Jungkook BTS
Jungkook BTS (Foto : Instagram: @jungkook_bighitentertainment)

Antv – Baru-baru ini member termuda BTS yakni Jeon Jungkook alias Jungkook BTS menuai sorotan karena penampilan terbarunya. Setelah lama debut dengan penampilan yang polos, Jungkook sempat mengejutkan penggemar dengan tato baru di tubuhnya. 

Terbaru, anggota termuda BTS itu kembali memasang tindikan di bagian bibir bawahnya yang membuat penampilannya tampak jauh berbeda. Sadar karena penampilannya itu menjadi perbincangan para penggemarnya, Jungkook punmeminta maaf karena telah menindik bibirnya.

Permintaan maafnya itu ia sampaikan melalui siaran langsung di platform fandom global Weverse. Tak hanya itu, cuplikan video siaran langsungnya juga viral di berbagai media sosial. Dalam video itu, Jungkook tampak mengenakan kaus putih dan beanie hat hitam. Ia juga memamerkan tindikannya kepada para penggemarnya.

“Ini, aku punya satu tindikan lagi,” kata Jungkook, mengutip KBIZoom, Jumat 30 Juni 2023.

Jungkook merasa ada banyak penggemar yang mungkin tidak suka dengan tindikan barunya itu. Tetapi, ia mengaku sangat ingin melakukan hal tersebut untuk penampilannya.

"Aku tahu mungkin ada ARMY yang tidak suka ketika aku ditindik lagi, tapi aku minta maaf. Saya sangat ingin melakukannya," tambahnya.