Alasan Gideon Tengker Ajukan Gugatan Harta Gono Gini: Saya Cuma Minta Hak

Gideon Tengker
Gideon Tengker (Foto : Instagram: @gideon.l.tengker.9)

AntvGideon Tengker melayangkan gugatan harta gono gini dengan tergugat ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia Beta. Sidang perdana gugatan harta gono gini resmi digelar pada hari Kamis, 22 Juni 2023.

Namun sidang perdana yang beragendakan pemeriksaan berkas-berkas itu harus ditunda karena ketidak hadiran Rieta Amilia Beta.

Hingga sidang gugatan tersebut dijadwalkan kembali pada 6 Juli 2023 mendatang. Terkait dengan sidang perdana yang digelar hari ini, Gideon Tengker mengungkap langkah yang diambilnya untuk meminta haknya.

"Kita berserah saja. Berdoa ya kita berdoa. Saya cuma minta hak saya. Hak dari seluruh perceraian yang resmi itu saja," kata Gideon Tengker, dikutip dari VIVA, Kamis, 22 Juni 2023.

Lebih lanjut Gideon Tengker juga sempat menyoroti sejumlah aset bersama saat keduanya menikah yang masuk dalam gugatannya mengalami kerusakan. 

"Rumah saya juga dipakai, 20 tahun dikembalikan dalam keadaan yang amburadul. Tidak layak ditempati lagi," kata Gideon. 

Sementara itu, kusa hukum Gideon Tengker, Erles Rareral mengungkapkan bahwa kondisi rumah milik kliennya itu rusak. Maka dari itu, hal tersebut yang akhirnya membuat pihaknya tidak terima dan meminta kembali haknya.