Gideon Tengker Layangkan Gugatan Harta Gono Gini, Diperkirakan Senilai Rp 300 Miliar

Gideon Tengker
Gideon Tengker (Foto : Instagram: @gideon.l.tengker.9)

Antv – Beberapa waktu lalu Gideon Tengker dikabarkan melayangkan gugatan harta gono-gini kepada pihak Rieta Amilia. Sidang gugatan pun digelar pada hari ini, Kamis, 22 Juni 2023 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Diketahui, pihak Gideon Tengker menggugat setengah dari harta bersama yakni senilai Rp 300 miliar.

"Kalau harta harta itu kurang lebih sekitar Rp300 miliar. Pertama kan kami waktu itu Rp100 miliar, setelah kami telusuri sampai saya ke bali, memang seperti informasi informasi yang kami dapat hasilnya cukup banyak," kata kuasa hukum Gideon Tengker, Erles Rareral kepada awak media saat ditemui di PN Jakarta Selatan, Kamis 22 Juni 2023.

Kuasa hukum Gideon Tengker, yakni Erles Rareral mengatakan bahwa harta bersama senilai Rp 300 miliar itu meliputi rumah, apartemen, hingga hotel mewah yang berada di Pulau Dewata Bali.

"Setelah kami tata ya, setelah kami mencari tau informasi informasi keberadaan aset di mana letak aset, seperti rumah di Tebet, ada yang di Kemang, di daerah SCBD, rumah di Cempaka Putih, hotel di Bali, Frame Ritz, jadi setelah kami total lebih-lah Rp300 miliar," ujar dia.

 

img_title
Gideon Tengker. (Foto: VIVA)