Akibat Bongkar Perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah, Lady Nayoan Beri Peringatan Ini

Rendy Kjaernett, Lady Nayoan dan Syahnaz Sadiqah
Rendy Kjaernett, Lady Nayoan dan Syahnaz Sadiqah (Foto : Instagram)

Antv – Sosok Lady Nayoan saat ini tengah ramai jadi sorotan dan menjadi perbincangan hangat netizen usai membeberkan dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Syahnaz Sadiqah dengan suaminya, Rendy Kjaernett.

Lady Nayoan turut mengunggah beberapa pernyataan dan bukti terkait dugaan perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz. Dalam unggahan di Instagram story pribadinya, Lady mengaku sudah mengetahui asmara terlarang yang telah berlangsung sejak satu tahun yang lalu.

"Sampai Kapan Mau di Rahasiakan terus??? @SYAHNAZS @RENDYKJAERNETT! Sudah dari Juli 2022 saya diam. Setahun Sudah, sejak saya Hamil sampai sekarang Jacob umur 6 bulan," tulis Lady Nayoan dikutip Rabu, 21 Juni 2023.

Seperti yang diketahui, Syahnaz pun juga sudah memiliki suami yakni Jeje Govinda.

Hubungan rumah tangga Syahnaz dengan Jeje selama ini dikenal baik-baik saja dan jauh dari gosip miring. Maka tak heran jika isu dugaan perselingkuhan ini menghebohkan banyak pihak. 

Dalam unggahan di Instagram story miliknya itu, Lady membongkar banyak hal termasuk isi chat mesra yang diduga Syahnaz dengan Rendy. Selain itu, Lady juga menyebut Syahnaz membeli ponsel mewah dan botol minum mahal untuk Rendy.  

Setelah membongkar dugaan perselingkuhan itu, tak sedikit warganet yang memberi dukungan dan menguatkan Lady. Dalam unggahan di Instagram miliknya, Lady mengucapkan terima kasih dan merasa terharu karena mendapat begitu banyak doa.