Renaga Tahier Disebut Punya Anak dan Istri, Diduga Hanya Beri Nafkah Rp 250 Ribu Perbulan

Renaga Tahier
Renaga Tahier (Foto : Instagram: @renaga.tahier)

Antv – Kabar mengejutkan datang dari aktor muda Renaga Tahier. Tak disangka, putra dari Ferdy Element itu rupanya sudah memiliki istri dan anak yang usianya sebentar lagi akan menginjak 2 tahun.

Informasi tersebut diungkap oleh adik ipar Renaga Tahier, yakni Tisya lewat media sosial Twitter. Dalam akun Twitter-nya yang diberi nama @babykeiizzz, Tisya menyebut bahwa RT tidak mau bertanggung jawab penuh atas buah hatinya, termasuk mempersulit dalam pengurusan identitas putrinya.

Tak hanya itu, dengan pekerjaannya sebagai artis dan pemain band, RT disebut hanya memberi nafkah senilai Rp250 per minggu.  

Mengejutkannya lagi bahwa RT sering terlambat saat memberikan nafkah untuk sang anak, sehingga istrinya harus meminjam ke orang lain, termasuk orang tuanya. Bahkan keduanya kerap berujung ribut karena nafkah tersebut.

"Saat itu RT masih memberikan nafkah 250rb/minggu yg mana kdg telat kasih. dan kalau kakak saya tanya kadang2 dia malah marah berujung mereka ribut. yg udah jd orgtua mungkin paham kira2 uang segitu cukup atau tidak untuk keperluan anak," tulis Tisya dalam akun Twitter @babykeiizzz.

"Sekali lagi ya, KAKAK SAYA TIDAK pernah menghilangkan/melupakan kebaikan & tanggung jawabnya. Bisa dilihat ya setiap RT memberi nafkah kakak sy hrs tulis rinciannya untuk apanya," lanjutnya.