Anak Kedua Uya Kuya Lolos Tes Perguruan Tinggi di Amerika Serikat

Keluarga Uya Kuya
Keluarga Uya Kuya (Foto : Instagram: @astridkuya)

Antv – Kabar bahagia datang dari keluarga Uya Kuya dan istrinya. Hal tersebut dikarenakan anak keduanya yaitu Nino Kuya diterima bersekolah di Amerika Serikat. 

Anak kedua Uya Kuya rupanya sudah lama mengincar untuk bersekolah di luar negeri namun tidak pernah memberi tahu kedua orang tuanya. Bahkan Nino mengikuti tes secara diam-diam hingga mendapatkan hasil yang memuaskan.

Pemilik nama lengkap Sydney Agusto Putra Utama itu tiba-tiba menyampaikan kabar bahagia kepada kedua orang tuanya. Remaja 17 tahun tersebut lolos tes salah satu perguruan tinggi di Amerika Serikat.

"Baru 2 hari yang lalu, Nino diterima kuliah tiba-tiba gurunya ngomong Nino sudah diterima ya. Kapan daftarnya," ujar Uya Kuya dan Astrid, dikutip dari VIVA, Senin, 19 Juni 2023.

Kini, Nino pun telah siap menyusul sang kakak yakni Cinta Kuya yang sudah lebih dahulu kuliah di negeri Paman Sam itu. Uya Kuya dan sang istri pun sempat terkejut dengan apa yang dilakukan oleh Nino selama ini.

Tak hanya mengikuti tes tanpa sepengetahuan kedua orang tuanya, Nino bahkan membayar sendiri biaya tes tanpa meminta sepeser pun uang dari orang tuanya.

"Nino udah diterima di Amerika kuliah, dan dia bayar sendiri buat biaya tesnya, beda sama Cinta dulu," imbuh Uya Kuya.