Marizka Juwita Rilis Single Ketiga ‘No Love’, Diangkat dari Kisah Nyata Hubungan Toxic

Marizka Juwita
Marizka Juwita (Foto : Istimewa)

Antv – Di pertengahan tahun 2023 penyanyi Marizka Juwita kembali menciptakan lagu terbaru yang berjudul "No Love" sebagai single ketiganya.

Setelah merilis single pertama Lalu Menghilang pada 6 agustus 2022 dan single kedua Jaga Dia pada 2 desember 2022, Marizka Juwita berharap dapat terus berkiprah di industri musik Indonesia.

Bersamaan dengan itu, disertakan dengan peluncuran Music Video (MV) berkonsep tentang kehidupan sehari-hari dari Marizka Juwita yang disemangatkan oleh sahabatnya di masa kesedihannya yang sedang berproses untuk melupakan masa lalu.

Lagu "No Love" mengutarakan tentang suatu hubungan yang kandas karena tidak adanya rasa cinta dalam suatu hubungan.

Pesan tersirat yang disampaikan oleh Marizka Juwita melalui lagu ini terkadang dalam suatu hubungan kedua belah pihak dapat menjalaninya hanya berdasarkan rasa nyaman satu sama lain atau hanya sebatas mengisi kekosongan dan pelarian. 

"Dalam suatu hubungan ketika tidak ada rasa cinta pasti akan sulit untuk diperjuangkan dan akan sangat mudah untuk berakhir," ungkap Marizka.

"Dan apabila dalam satu hubungan terasa sangat berat dan sudah tidak bisa dipertahankan, lebih baik melepaskan dengan ikhlas karena diri kita sendiri berhak untuk bahagia," sambungnya.