Netizen Hujat Jennie BLACKPINK Usai Meninggalkan Panggung Konser di Melbourne

Jennie Blackpink
Jennie Blackpink (Foto : YouTube: TAMBURINS)

Antv – Salah satu member BLACKPINK yakni Jennie BLACKPINK saat ini tengah menjadi perbincangan hangat.

Hal itu dikarenakan Jennie meninggalkan panggung saat berlangsungnya konser BORN PINK di Melbourne pada Minggu, 11 Juni 2023.

Di tengah-tengah konser tersebut Jennie terpaksa harus turun panggung lantaran kondisi kesehatannya sedang menurun. Bahkan, di momen tersebut sebelumnya Jennie BLACKPINK juga tak tampil untuk sesi soundcheck hingga menerima suntikan saline untuk tampil.

Atas insiden tersebut, wanita kelahiran 16 Januari 1996 itu pun juga sudah meminta maaf lewat unggahannya di Instagram story.

"Hai Melbourne Blink, maaf sekali aku tidak bisa menyelesaikan pertunjukan pada hari Minggu. Saya sedang berusaha semaksimal mungkin untuk pulih saat ini. Pengertian dan dukungan kalian sangat berarti bagi saya," terang Jennie.

Namun, pada malam setelah konser tersebut, sejumlah netizen Tiongkok mengaku telah bertemu Jennie, Rose, dan Jisoo di Haidilao sebuah restoran hotpot di Melbourne. 

Dugaan kemunculan Jennie itu pun membuat warganet menuduh Jennie tidak profesional dan menyatakan keraguan bahwa penyanyi SOLO itu sedang tidak sehat. Bahkan, Jennie menjadi tren di platform SNS Tiongkok, Weibo.