Dihujat Karena Unggah Chat Tawaran Makan Malam Bersama Bos, Inara Rusli: Orang Bebas Berasumsi

Inara Rusli
Inara Rusli (Foto : Instagram: @mommy_starla)

AntvInara Rusli kembali menjadi sorotan publik usai mengunggah sebuah pesan chat berupa tawaran makan malam bersama seorang bos.

Unggahannya tersebut pun menuai hujatan netizen. Banyak yang mengatakan bahwa chat tawaran makan malam bersama pria yang diduga adalah bos tak perlu diumbar ke publik.

“Mom, enggak perlu posting hal receh enggak berfaedah begini sih,” tulis seorang warganet di kolom komentar akun Instagram Inara Rusli seperti dilihat pada Rabu, 14 Juni 2023. 

Mendengar berbagai kritikan terus dilayangkan kepadanya, Inara Rusli mengaku tidak masalah. Ia merasa bahwa setiap orang bebas untuk berpendapat dan mengaku tidak ada maksud buruk dari unggahan tersebut. 

“Orang bebas berasumsi, silahkan aja, yang penting aku disini berusaha untuk transparan untuk bisa sharing," kata Inara saat ditemui di Kawasan Cikini, Jakarta Pusat, dikutip dari VIVA, Rabu, 14 Juni 2023.

"Jadi sosmed itu aku pakai untuk bisa sharing sama teman-teman netizen. Kalau mereka nanggepinnya gimana, ya udah di luar kuasa aku," sambungnya.

img_title
Inara Rusli. (Foto: Instagram Inara Rusli)