Bikin Tren Viral Tertabrak Jodoh, Indah Permatasari Disebut Sindir Sang Ibunda

Arie Kriting dan Indah Permatasari
Arie Kriting dan Indah Permatasari (Foto : Instagram @arie_kriting)

Antv – Belakangan ini media sosial TikTok tengah ramai dengan tren tertabrak jodoh hingga akhirnya menikah. Dalam sebuah tren video, sang pengguna nampak berdiri di sebuah tempat sembari mengabadikan dirinya.

Saat mulai merekam, dan mundur ke belakang, pengguna kemudian tertabrak oleh seseorang yang berjalan ke arah mereka. Lalu muncul kolase foto mereka yang berkencan hingga akhirnya menikah.

Tren tersebut pun mendapatkan banyak atensi dari publik di seluruh dunia hingga para selebritis Tanah Air juga turut meramaikan tren tersebut.

Seperti salah satunya Indah Permatasari dan suaminya, Arie Kriting. Indah sempat menggunggah video tren tertabrak jodoh melalui akun TikToknya pada Kamis, 8 Juni 2023.

Video yang telah ditonton lebih dari 12 juta viewers itu cukup berbeda dari tren lainnya. Dalam video itu terlihat Indah Permatasari yang menggunakan t-shirt berwarna hijau awalnya merapihkan rambutnya kemudian berjalan mundur. 

Ia kemudian tertabrak oleh Arie Kriting yang berjalan ke arahnya. Dalam video itu kemudian awalnya terlihat ada beberapa video romantis seperti saat Ari dan Indah berada di pinggir pantai hingga momen lamaranya.

Namun sayangnya, dalam video itu background suaranya diganti dengan narasi-narasi terkait tudingan yang diberikan Nursyah ibunda Indah Permatasari kepada Arie Kriting.