Uci Flowdea Nikmati Liburan Bersama Anak-anak ke Beberapa Negara Asia, dari Taiwan sampai Jepang

Uci Flowdea
Uci Flowdea (Foto : Instagram: @uciflowdea)

Antv – Penyanyi sekaligus pengusaha Uci Flowdea saat ini tengah menikmati momen liburan dengan mengunjungi beberapa negara di Asia seperti Hong Kong, Cina, Jepang, dan Taiwan. 

Tidak sendiri, Uci pergi liburan dengan ditemani kedua buah hatinya yakni Keven Jerry Tseng dan Michael Gary Tseng.

Negara pertama yang dikunjungi adalah Hong Kong. Di sana, Uci dengan anak-anaknya menghabiskan waktu selama lima hari lalu setelah itu berangkat ke Cina.

"Aku ke Hong Kong, Cina, Jepang, dan Taiwan. Aku ke Hong Kong pertama kali jalan-jalan di sana lima hari lalu setelah itu berangkat ke Cina dari Hong Kong ke Shenzhen China dan Ningbo," kata Uci Flowdea dalam pesan tertulis kepada awak media dikutip dari VIVA, Kamis, 8 Juni 2023.

"Kalau di Cina ada urusan kerja, bertemu dengan buyer, untuk meeting kan pekerjaan, dan di sana dijamu makan dengan ngobrol pekerjaan kedepan bagaiamana," tambahnya. 

Negara-negara itu dipilih Uci karena ia sangat ingin pergi ke sana. Terlebih, ia sudah tiga tahun tidak pergi liburan ke Hong Kong mengingat sebelumnya sempat ada pandemi COVID-19.

"Kali ini kepingin aja jalan-jalan di Asia saja, karena kan juga sudah lama sekali ada tiga tahun gak ke Hong Kong, Cina, Jepang, Taiwan. Kan negara ini baru-baru aja dibuka, visa pun baru bisa keluar," katanya.